x

Lechia Gdansk Meriahkan Pertemuan Egy Maulana Vikri dengan Presiden Jokowi

Minggu, 25 Maret 2018 09:52 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
Egy Mualana Vikri melakukan selfie bersama Joko Widodo.

Bintang Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, belum lama ini bertemu dengan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Istana Merdeka, Jumat (23/03/18).

Pertemuan tersebut sebagai bentuk apresiasi bagi Egy yang direkrut klub Eropa. Egy Maulana Vikri akan mulai memperkuat Lechia di musim baru nanti saat dirinya genap berusia 18 tahun.

Baca Juga

1. Lechia Ungkap Kebahagiaan Egy Dipanggil Jokowi

Logo Lechia Gdansk.

Pertemuan paling bersejarah itu tak ayal membuat Lechia Gdansk juga ikut menyemarakan suasana. Hal itu disampaikan oleh Lechia Gdansk melalui akun media sosial Twitter resmi klub.

Akun bernama @LechiaGdanskSA ini memberikan komentar di akun Twitter Kantor Staf Presiden (@KSPgoid) dan Joko Widodo (@jokowi). Sebab dua akun tersebut menampilkan pertemuan Joko Widodo dan Egy Maulana Vikri.

"Egy Maulana Vikry, mengunjungi Presiden Indonesia @jokowi," kicau Lechia Gdansk, jika diartikan ke dalam Bahasa Indonesia.

"Dan juga foto pertemuan @Egymv1 dengan presiden @jokowi," sambung akun @LechiaGdanskSA.


2. Egy Ditemani Menpora Bertemu Presiden Jokowi

Egy Mualan Vikri dan Imam Nahrawi.

Dalam pertemuannya dengan orang nomor satu di Indonesia itu, Egy Maulana Vikri didampingi oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi. Hal itu terlihat dari unggahan video akun Instagram Imam Nahrawi.


3. Celana Digulung

Pesepakbola Egy Maulana Vikri, mendatangi Istana Kepresidenan Jakarta menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Pemuda kelahiran Medan ini datang ke Istana Merdeka memakai batik bercorak dengan warna hijau. Selain itu dirinya juga mengenakan celana panjang berwarna hitam dan sepatu sneaker dengan warna senaga.

Akan tetapi ada yang janggal dari Egy kala berjumpa dengan Presiden Joko Widodo. Sebab dirinya mengenakan celana panjang yang digulung sedikit sampai di atas mata kaki.

IndonesiaKementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora)DKI JakartaPolandiaImam NahrawiJoko WidodoTwitterJokowiMenporaBola InternasionalEgy Maulana VikriLechia Gdansk

Berita Terkini