x

Puluhan Suporter PSIS Semarang Dukung Langsung ke Makassar

Minggu, 25 Maret 2018 16:05 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Suporter PSIS Semarang tampak memenuhi stadion GBLA.

PSIS Semarang dipastikan mendapat dukungan moril langsung dari para suporter setianya ketika bertandang ke markas PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (25/03/18).

Saat berita ini diturunkan, laga sedang berlangsung dengan PSM Makassar menurunkan kekuatan penuh di starting line-up, sementara PSIS juga nampaknya tidak ingin kalah begitu saja.

Baca Juga

1. Pertama Kali

Skuat PSIS Semarang.

Sekitar 50 orang dikatakan langsung datang ke Makassar untuk mendukung Laskar Mahesa Jenar. Ini juga menjadi lawatan pertama mereka ke Makassar sehubungan dengan PSIS yang baru saja promosi ke Liga 1.

"Ini pertama kali kita kesini karena kebetulan PSIS baru masuk Liga 1, jadi kita memutuskan buat berangkat kesini," ujar salah satu perwakilan suporter Panser Biru.


2. Datang Hari Sabtu

Suporter PSIS Semarang Away ke Makassar

Mereka sudah datang sejak hari Sabtu kemarin (24/3/18). Di Makassar, para suporter PSIS itu pun ditampung langsung oleh salah satu kelompok suporter PSM, Red Gank.

"Kita sudah datang dari kemarin, disini kita menginap dengan teman-teman Red Gank. Kita dari Panser Biru ada 35 orang, ada lagi juga dari Snex mungkin kalau ditotal sekitar 50 orang," jelasnya lagi.


3. Hasil Maksimal

Skuad PSIS Semarang.

Telah datang jauh-jauh dari Semarang ke Makassar, mereka pun satu suara mengharapkan agar PSIS memenangkan pertandingan meski kebanyakan prediksi menyebut tim kesayangannya akan kalah.

"Harapannya kita pastinya berharap PSIS dapat hasil maksimal disini walaupun banyak yang memprediksi kita bakalan kalah," pungkasnya.

PSM MakassarPSIS SemarangLiga IndonesiaPanser BiruLiga 1Stadion Mattoangin

Berita Terkini