x

Jalani Laga Tandang Perdana, Bali United Siap Tempur

Minggu, 1 April 2018 13:42 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala

Pekan ke-2 Liga 1 2018 kembali berlanjut hari ini, Minggu (01/04'18).  Dua pertandingan seru akan berlangsung. 

Salah satunya adalah pertandingan antara PSIS Semarang melawan Bali United. Meski menghadapi tim promosi, laga ini tak akan mudah bagi Bali United. Terlebih lagi Bali United akan bermain di kandang PSIS. 

Baca Juga

1. Siap Tempur

Bali United

Pelatih Bali United, Widodo C Putro menyatakan anak asuhnya sudah siap tempur di laga yang akan berlangsung beberapa saat lagi. 

"Semua pemain yang kami bawa ke Magelang sudah siap diturunkan," ujar pencetak gol indah di Piala Asia 1996 itu dilansir dari situs resmi klub. 

"Kami punya tekad bahwa setiap pertandingan adalah final. Itu sebagai bentuk motivasi kami," ungkap Coach Widodo menambahkan. 


2. Kendala Cuaca

Stadion Moch Soebroto, Magelang

Yang menjadi kendala Bali United dalam laga ini adalah cuaca. Cuaca di Magelang saat ini sedang tak menentu. Untuk itu Widodo memberikan imbauan kepada anak asuhnya. 

"Kami harap semua pemain jaga kondisi fisik karena di Magelang cuaca tidak tentu," kata Widodo. 


3. Antisipasi Agresivitas PSIS

Widodo Cahyono Putro dalam jumpa pers.

Meski di laga perdana PSIS dikalahkan PSM, namun Bali United tetap waspada. Pasalnya, PSIS akan bermain di hadapan pendukung sendiri. 

"Kami bisa katakan bila PSIS bukan tim sembarangan. Meski kemarin kalah lawan PSM Makassar, tapi secara tim mereka kompak.Saya rasa agesifitas pemain PSIS meningkat dengan pelatih baru," pungkas coach WCP. 

Widodo C. PutroPSIS SemarangBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1Stadion Moch Soebroto

Berita Terkini