x

Tawarkan Rp4 Triliun, Manchester City Siap Bajak Penyerang Incaran Real Madrid?

Rabu, 4 April 2018 20:59 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Abdurrahman Ranala
Pep Guardiola masih kenakan pita kuning

Berada di peringkat teratas di Liga Primer Inggris dan lolos ke babak perempatfinal Liga Champions adalah dua pencapaian terbaik Manchester City sejauh ini. Produktivitas gol mereka juga cukup mengesankan dengan mengandalkan dua penyerang haus gol, yakni Sergio Aguero dan Gabriel Jesus.

Baca Juga

Duo penyerang asal Amerika Latin tersebut selalu bermain secara gantian dan saling melengkapi. Tak ayal, pelatih City, Pep Guardiola, sering bimbang untuk menentukan pemain terbaik yang harus berada di starting line-up. Namun, arsitek berkewarganegaraan Spanyol itu berencana untuk membeli pemain depan baru.


1. Bajak Harry Kane

Ekspresi kekecewaan Harry Kane

Keberadaan Aguero dan Gabi Jesus nyatanya masih belum memuaskan hasrat Pep. Dilansir dari Don Balon, klub sekota Manchester United tersebut akan memberikan tawaran mencapai 200 juta poundsterling atau sekitar 4 triliun rupiah kepada Harry Kane.

Penyerang Spurs memang mengatakan jika ia ingin bertahan selama mungkin di klubnya. Namun, penawaran menggiurkan dari Manchester City sangat sulit untuk ditolak karena ia pastinya juga akan mendapatkan gaji yang berlimpah.


2. Bersaing dengan Real Madrid

Selebrasi para pemain Real Madrid.

Manchester City bukanlah satu-satunya klub yang menginginkan jasa Harry Kane. Di Spanyol, Real Madrid juga sangat berhasrat untuk mendatangkannya.

Los Blancos berencana untuk menduetkannya dengan Cristiano Ronaldo di lini penyerangan. Selain Kane, mereka juga menyiapkan proposal untuk menawar megabintang PSG, Neymar. Akankah proyek ambisius tersebut akan terlaksana?


3. Harry Kane Tampil Apik

Sterling dengan Harry Kane

Sama seperti tiga musim terakhir, Harry Kane selalu tampil menawan bersama dengan Tottenham Hostpur. Bermain dalam 30 laga, pemain yang sempat berada di akademi Arsenal ini telah mencetak 35 gol dan empat assists.

Sayangnya, ia menderita cedera sehingga harus menyingkir ke bangku cadangan di beberapa pertandingan terakhir. Kane, pilih Real Madrid atau Manchester City?

Bursa TransferReal MadridManchester CityTottenham HotspurSergio AgueroHarry KaneGabriel JesusLiga Inggris

Berita Terkini