x

Evan Dimas Tantang Achmad Jufriyanto di Piala FA Malaysia

Jumat, 6 April 2018 15:36 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Gelandang serang Selangor FA Evan Dimas Darmono.

Dua penggawa Timnas Indonesia, yakni Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin akan kembali menjadi andalan saat Selangor menantang Kuala Lumpur FA (KLFA), Sabtu (07/04/18). Mereka akan menghadapi KLFA yang juga diperkuat pemain Indonesia, Achmad Jufriyanto.

Baca Juga

Kedua klub bertemu terakhir kali di laga pembuka Liga Super Malaysia. Ketiga pemain Tanah Air itu pun saling berhdapan untuk membela klub mereka masing-masing di liga sepakbola kasta tertinggi di Negeri Jiran tersebut.


1. Derby Selangor FA vs Kuala Lumpur FA

Achmad Jufriyanto

Kala itu KLFA takluk 0-2 atas Selangor di pertandingan pembuka Liga Super Malaysia. Pelatih KLFA kali ini mengusung misi balas dendam usai di pertandingan terakhir melawan The Red Giants mereka harus menelan kekalahan.

Sementara itu, Selangor FA kini dipimpin oleh pelaltih baru yakni asisten pelatih Nazliazmi Nasir yang menggantikan posisi P Maniam yang digeser usai Selangor FA ditaklukkan Terengganu 1-3.


2. Klub Evan Dimas vs Klub Achamd Jufriyanto

Gelandang Selangor FA Evan Dimas Darmono.

“Kami akan mempersiapkan yang terbaik karena ini merupakan laga derby dan mereka punya pelatih baru,” ujar Maciel seperti dilansir dari laman New Strait Times.

“Ini akan menjadi pertandingan yang berat kemungkinan menang 50 persen 50 persen untuk kedua tim kami harus bermain cerdas di leg pertama ini,” tambahnya.


3. KLFA Juara Piala FA Delapan Kali

Kuala Lumpur FA

Dalam sejarahnya, KLFA sukses menjuarai Piala FA Malaysia sebanyak delapan kali. Namun dalam catatan pertemuan dengan Selangor FA, Kuala Lumpur hanya menang empat kali dari 13 pertemuan terakhir.

Evan DimasAchmad JufriyantoIlham Udin ArmaiynSelangor FALiga Super MalaysiaBola InternasionalKuala Lumpur FA

Berita Terkini