x

Jelang Lawan Barito Putera, Persebaya Mendapat Kabar Buruk

Jumat, 6 April 2018 14:43 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
Logo Persebaya Surabaya

Hari pertandingan Persebaya menjamu tamunya Barito Putra sudah tiga hari lagi, menuju hari pertandingan tersebut Bajul Ijo tampaknya bakal kehilangan satu pilarnya, yakni Fandri Imbiri yang berkutat dengan cedera.

Alfredo Vera selaku pelatih pun memberikan keterangan tentang kondisi pemainnya ini, menurutnya kondisi pemain berposisi sebagai pemain bertahan tersebut masih terus dipantau.

“Hari ini (05/04/18), Fandri ikut latihan seperti biasanya. Untuk kondisinya akan terus dipantau sampai mendekati pertandingan,” ujar Alfredo Vera saat selesai latihan.

Baca Juga

1. Diganti Rachmat Irianto

Rachmat Irianto saat bersama Timnas U-19.

Prediksi absennya Fandri Imbiri ini rencananya bakal diganti oleh Rachmat Irianto, hal tersebut pun tidak dibantah oleh Alfredo Vera.

“Ya bisa saja dia main,” lanjutnya singkat. Kepercayaan diri Alfredo Vera ini lantaran kondisi Rachmat Irianto sendiri sudah berangsur pulih dari lelah usai melakoni pemusatan bersama Timnas U-19 dan Timnas U-23.

“Dia sudah siap jika diturunkan, saya rasa capeknya sudah pulih,” imbuh pelatih asal Argentina ini.


2. M. Hidayat Belum Tentu Dimainkan Juga

Manajer Persebaya, Chairul Basalamah.

Nah, selain Fandri Imbiri yang bakal dibangku cadangkan, tim Persebaya juga terus memantau kondisi M. Hidayat menjelang pertandingan menghadapi Barito Putera.

Melalui manajer Persebaya, Chairul Basalamah, mengungkapkan jika kondisi M. Hidayat sudah mulai membaik meskipun tetap harus diawasi.

“Kita akan lakukan MRI sebelum dia dimainkan, karena kita takut seperti sebelumnya belum sembuh benar dimainkan. Akhirnya cederanya kambuh lagi,” ungkap pria berkacamata ini.


3. Nelson Alom Bisa Dimainkan

Persebaya Surabaya saat sedang latihan.

Jika Persebaya mendapat kabar kurang menyenangkan dari kondisi fisik Fandri Imbiri yang diprediksi bakal absen membela Persebaya, pada pertandingan melawan Barito Putera akhir pekan nanti.

Maka ada kabar gembira juga tengah dialami Bajul Ijo menjelang pertandingan nanti. Pasalnya Nelsom Alom yang beberapa saat lalu menderita cedera hamstring bakal dimainkan oleh Alfredo Vera.

Meskipun kembali lagi, Alfredo tetap memantau kondisi pemain ini. “Intinya siapa yang sudah siap akan dimainkan melawan Barito Putera akhir pekan nanti,” tutup Alfredo.

Liga Indonesia

Berita Terkini