x

Persija Full Tim, JDT Waspadai Kehadiran Marko Simic

Senin, 9 April 2018 18:36 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
Marko Simic.

Johor Darul Takzim (JDT) sadar bahwa Persija saat ini berbeda tak seperti mereka kalahkan saat di leg  pertama. Terlebih saat ini Persija akan tampil full tim dan akan diperkuat bomber andalan mereka, Marko Simic.

Baca Juga

Seperti diketahui, JDT mampu menang dengan skor 3-0 di pertemuan pertama. Namun kala itu Persija tidak diperkuat beberapa pemain seperti Marko Simic dan lainnya.


1. Kehadiran Simic Jadi Perhatian JDT

Marko Simic dan para pemain Persija lainnya melakukan perenggangan.

Kini Simic dipastikan bermain dalam bentrok melawan JDT. Kehadiran bomber asal Kroasia ini pun mendapat respon dari pelatih JDT, Raul Longhi, namun pelatih asal Argentina tak hanya fokus terhadap sosok Simic semata.

"Saya tahu Simic, dia pernah bermain di Malaysia dan striker bagus. Dalam beberapa pertandingan dia sukses mencetak gol," ucap Raul Longhi di Hotel Sultan, Jakarta.


2. Bakal Sulit Kalahkan Persija

Preskon jelang laga AFC Cup, Persija Jakarta vs Johor Darul Takzim FC, Perwakilan Johor Aidil Zafuan dan pelatih Raul Longhi, Perwakilan Persija Jakarta Ismeda Sofyan dan pelatih Stefano Cugurra Teco.

"Simic kuat, tapi kami harus mengontrol situasi dan pemain lainnya juga lebih berbahaya," tambahnya.

Dengan kehadiran Simic dan beberapa pemain lainnya, Raul mengaku akan semakin sulit mengalahkan Persija Jakarta. Tapi dia bersama pasukannya akan tetap berusaha meraih kemenangan.


3. Kesempatan Menang di Jakarta

Skuat Johor Darul Takzim

"Saya pikir Persija akan berbeda, ini kompetisi berbeda dan kesempatan yang berbeda dengan bermain di Jakarta. Saya pikir mereka akan sulit dikalahkan, dan yang paling penting adalah memikirkan laga nanti," tandas dia.
 

Persija JakartaLiga IndonesiaJohor Darul Ta'zimMarko SimicPiala AFC 2018

Berita Terkini