x

Ritual Khusus Ismed Sofyan dan Marko Simic Sebelum Lawan JDT

Senin, 9 April 2018 18:53 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
Para pemain Persija melakukan pemanasan sebelum melakukan latihan.

Persija Jakarta sore ini, Senin (09/04/18) menjalani latihan terakhir di Lapangan ABC Senayan, Jakarta sebelum laga lawan Johor Darul Takzim (JDT) pada Selasa (10/04/18) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta. Namun, sebelum memulai latihan ada satu ritual yang dilakukan para pemain yang membuat penggemar terenyuh.

Berdasarkan pantauan INDOSPORT, sejumlah pemain dan ofisial tim terlihat menjalani sholat berjamaah begitu pertama kali datang ke Lapangan ABC termasuk kapten tim, Ismed Sofyan. 

Baca Juga

Setelahnya para pemain diinstruksikan untuk melakukan pemanasan dengan berlari mengitari lapangan terlebih dahulu. Latihan Persija juga berjalan santai dimana semua pemain yang terlibat sempat melakukan aksi kucing-kucingan dengan melingkar di tengah lapangan sebelum akhirnya latihan dengan skema yang telah direncanakan.


1. Latihan Special Simic dan Ismed Sofyan

Keseruan para pemain Persija dalam latihan.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, juga terlihat memberikan instruksi khusus pada Marko Simic yang di awal kedatangan langsung menjalani latihan spesial bersama rekannya Sandi Sute.

Keduanya fokus pada sesi penyelesaian akhir dimana Simic sebagai eksekutor dan Sute sebagai kiper. Kegiatan tersebut berlangsung hampir sepuluh menit sebelum akhirnya Addison Alves turut bergabung.


2. Teco Ingin Persija Kerja Keras Lawan JDT

Para pemain Persija melakukan pemanasan sebelum melakukan latihan.

Teco telah menegaskan jika semua anak asuhannya yakni 18 pemain yang terpilih sudah sangat siap menghadapi laga besok. Semua elemen disebut harus bekerja keras untuk memastikan tiga poin sehingga membuka peluang lolos ke babak selanjutnya.

"Kedua tim sama-sama peluang yang sama untuk lolos. Maka dari itu kami harus kerja benar-benar keras dan besok harus kerja benar-benar keras untuk dapat hasil yang bagus," ujar Teco.


3. Persija Tempati Peringkat Dua Klasemen Grup H

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco sedang memberikan arahan kepada para pemainnya.

Sebagai informasi, dilihat dari situs resmi AFC, saat ini Persija masih tertahan di peringkat kedua klasemen Grup H dengan tujuh poin. Sedangkan tim tamu, JDT berada di posisi ketiga.

Sebenarnya poin tersebut sama dengan yang dimiliki oleh Song Lam Nghe An yang ada di peringkat pertama, hanya saja klub asal Vietnam itu unggul dalam selisih gol.

Ismed SofyanLiga IndonesiaJohor Darul Ta'zimMarko SimicPiala AFC 2018

Berita Terkini