x

Lama Tak Terlihat Batang Hidungnya, Striker Australia Milik PSM Makassar Kembali Muncul

Selasa, 10 April 2018 21:21 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Lanjar Wiratri

PSM Makassar menggelar latihan perdana usai takluk dari Persela Lamongan, akhir pekan lalu. Zulkifli Syukur dkk sempat menikmati libur selama tiga hari sebelum kembali memulai latihan hari ini.

Baca Juga

Dalam sesi latihan tersebut, pemain anyar PSM Makassar, Bruce Djite terlihat ikut latihan bersama tim. Ini merupakan latihan perdana yang diikuti, mantan oemain Adeleide FC sejak menderita cedera beberapa waktu lalu. 


 


1. Dijte Kembali Latihan USai Cedera

Bruce Djite saat mengikuti sesi latihan PSM Makassar.

Djite absen membela PSM Makassar dalam tiga laga terakhir. Ia menderita cedera pada sesi latihan jelang kompetisi Liga 1 Indonesia musim ini.

Hadirnya Djite di sesi latihan tersebut menimbulkan pertanyaan tentang kondisi pemain berpaspor Australia tersebut. Ia digadang-gadang akan dimainkan PSM Makassar dalam laga away melawan Barito Putera pekan depan. 


2. Robert Rene Tak Paksa Djite Bermain

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts.

Mesmi demikian, pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, menegaskan bahwa ia belum bisa memaksakan Djite untuk segera bermain. Akan tetapi, ia akan memperhatikan betul Djite pekan ini.

"Kita akan memperhatikan betul Bruce minggu ini. Kita perlu hati-hati memainkan Bruce karena sekarang dia masih mencoba bangkit (Masih cedera). Dia bisa main pelan-pelan, 30 menit, 60 menit atau lebih," ujarnya seusai sesi latihan  di Stadion Andi Mattalatta.


3. Tantang Barito

Latihan PSM Makassar.

Berikutnya PSM sendiri dijadwalkan menghadapi wakil Kalimantan, Barito Putera, dalam lanjutan pekan keempat Liga 1 2018 pada Senin (16/04/18) mendatang. Menghadapi Barito, PSM memiliki sejarah yang gemilang.

Tercatat, dari empat pertemuan terakhir, Juku Eja belum pernah merasakan kalah dari Barito. Mereka bahkan pernah menang 2-1 saat bertandang ke markas Barito dalam laga Torabika Soccer Championsip 2016 pada 1 Oktober 2016 lalu.

 

PSM MakassarLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini