x

Link Live Streaming Man City vs Liverpool

Rabu, 11 April 2018 01:02 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Prediksi Manchester City vs Liverpool.

Kurang lebih sekitar satu jam lagi laga antara Man City melawan Liverpool akan segera digelar. Laga ini jelas tim tamu lebih diunggulkan, karena mereka memiliki keunggulan agregat gol 3-0 atas Man City.

Sebaliknya, Man City pastinya butuh keajaiban serta konsistensi tingkat tinggi agar dapat mengalahkan Liverpool dengan skor 4-0 atau unggul lebih dari empat angka jika mereka ingin lolos ke babak semifinal.

Baca Juga

1. Susunan Pemain Man City

Suporter Manchester City.

Menghadapi Liverpool yang telah diunggulkan melalui agregat gol, jelas pelatih Man City, Pep Guardiola langsung menaruh skuat starting XI nya dengan para pemain yang memiliki kemampuan unggul dalam kecepatan.

Mereka memainkan Raheem Sterling, Leroy Sane, Gabiel Jesus, serta Bernardo Silva yang diharapkan dapat merusak lini pertahanan dari Liverpool.


2. Susunan Pemain Liverpool

Skuat Liverpool.

Meski telah unggul 3-0, nyatanya pelatih Liverpool, Jurgen Klopp tetap menurunkan skuat terbaiknya saat melawan Man City.

Bahkan, pemain andalannya, Mohamed Salah yang baru pulih dari cedera langsung diturunkan oleh mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Beruntung memang bagi The Reds karena cedera yang didapat Salah saat melawan Man City pada tengah pekan kemarin tidak terlalu serius, sehingga ia dapat dimainkan dalam laga ini.


3. Link Live Streaming

Live Streaming

Untuk menyaksikan laga Man City vs Liverpool, Anda dapat menyaksikannya melalui link live streaming berikut ini:

1. Total Sportek: (Klik Di Sini

2. Live Sagah TV (Klik Di Sini

3. Kooora Goal (Klik Di Sini)

Disclaimer:

*Football265.com tidak bertanggung jawab terhadap copyright dan kualitas siaran.

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

LiverpoolManchester CityLiga ChampionsBola InternasionalSports Streaming

Berita Terkini