x

Mohamed Salah Diincar Madrid hingga Man United, Klopp Tak Khawatir

Jumat, 13 April 2018 11:40 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Arum Kusuma Dewi
Mohamed Salah.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan dirinya tak khawatir bahwa Mohamed Salah akan meninggalkan klub di bursa transfer musim panas nanti.

Salah, yang bergabung dari AS Roma di musim panas lalu, merupakan pencetak gol terbanyak Liga Primer Inggris dengan 29 gol dari 31 penampilannya. Ditambah delapan gol dari 10 pertandingan di Liga Champions yang membantu Liverpool melaju ke semifinal. Tak dipungkiri bahwa Salah adalah pemain penting bagi Liverpool di musim ini.

Baca Juga

1. Cocok dengan Liverpool

Selebrasi Mo Salah setelah cetak gol pertama.

Pemain Timnas Mesir itu kini tengah dikait-kaitkan dengan klub kaya raya, Real Madrid. Akan tetapi, Klopp menepis spekulasi itu.

"Saya tahu bahwa Mo merasa sangat baik di sini, dan dia tahu bahwa gaya permainan kami sangat cocok untuknya. Saya tak khawatir soal transfer," kata Klopp dilansir dari media Jerman, Bild.


2. Telah Amati Salah Sejak di Basel

Eden Hazard (Chelsea) dan Mohamed Salah (FC Basel).

Klopp mengaku telah mengamati Salah sejak pemain tersebut masih bermain di klub Swiss, Basel. Ia pun mengaku didesak untuk segera meneken kontrak untuk Salah dari tim pencari bakat.

"Saya harus berkata bahwa kita memiliki tim scout yang luar biasa. Mereka selalu mendesak kami untuk mendatangkan dia," beber pelatih asal Jerman tersebut.


3. Peluang Besar Topskor Liga Primer

Mohamed Salah usai mencetak quattrick.

Salah sendiri menjadi pemain yang paling memungkinkan meraih gelar topskor Liga Primer musim 2017/18. Akan tetapi, ia masih memiliki saingan berat dalam diri striker Tottenham, Harry Kane.

Akan tetapi, Salah masih memuncaki daftar topskor Liga Primer dengan 29 gol yang ia miliki. Sedangkan Harry Kane menyusul di posisi kedua dengan jumlah 25 gol.

LiverpoolMohamed SalahJurgen KloppLiga Inggris

Berita Terkini