x

Persib Siap Pasang Target Ini di Kandang Singo Edan

Minggu, 15 April 2018 08:46 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Prio Hari Kristanto
Skuat Persib Bandung.

Persib Bandung tidak gentar terhadap ambisi besar Arema FC dalam laga di pekan keempat Liga 1, Minggu (15/04/18). Seakan tak mau kalah gertak, Tim berjulukan Maung Bandung itu juga menatap keyakinan besar untuk meraup poin penuh di Stadion Kanjuruhan.

Baca Juga

1. Modal Kemenangan Melawan Mitra Kukar

Mario Gomez

Modal besar sudah didapatkan Persib melalui kemenangan 2-0 atas Mitra Kukar pekan lalu. Satu keunggulan yang belum dimiliki Arema FC, karena baru meraih sekali imbang dan dua kali kalah.

"Kami percaya dengan kemampuan tim ini. Karena kami datang ke sini untuk memenangkan pertandingan," papar Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez.


2. Haus Kemenangan

Bojan Malisic mengalami pendarahan

Ambisi Persib itu tak lepas dari posisi yang belum ideal di papan klasemen Liga 1. Persib masih berada di urutan ke-8 dengan 4 poin, atau unggul satu kemenangan dibanding Arema FC yang malah terjerembab di dasar klasemen.

"Minggu besok adalah pertandingan yang penting bagi kami. Arema FC kami tahu sangat butuh kemenangan, tapi kami juga ingin menang," paparnya.

"Meski kami juga tahu, mengalahkan Arema akan tidak mudah. Mereka begitu kuat saat bermain di depan suporternya," imbuh juru taktik kebangsaan Argentina tersebut.


3. Persiapan Matang

Prediksi Arema FC vs Persib Bandung

Mario Gomez punya alasan kuat dibalik sikap optimistis yang diusung Persib. Dengan perkembangan tim yang semakin bagus, Febri Hariyadi dkk diharapkan untuk tidak melakukan kesalahan sedikit pun sepanjang 90 menit.

"Kami sudah menjalani persiapan begitu baik. Kami akan bermain lugas untuk menutup peluang gol Arema, baik lewat striker mereka, free kick atau corner kick yang bisa berbahaya," tutupnya.

Persib BandungLiga IndonesiaArema FCRoberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini