x

PSIS Semarang Tahan Imbang Persija di Babak Pertama

Jumat, 20 April 2018 16:20 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
PSIS Semarang vs Persija Jakarta

Persija melawat ke markas PSIS di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta di pekan ke-5 Liga 1 2018. Baik PSIS maupun Persija melakukan beberapa perubahan susunan pemain.

Baca Juga

Persija nampak melakukan bebrapa perubahan pemain mengingat jadwal padat mereka yang juga akan menantang Tampines Rovers di lanjutan Piala AFC. Berikut jalannya permainan babak pertama laga PSIS vs Persija.


1. Babak Pertama

Para pemain Persija saat merayakan gol ke gawang Borneo.

Di babak pertama, Persija mencoba langsung mengambil alih permainan hasilnya beberapa kali Macan Kemayoran membahayakan gawang Laskar Mahesa Jenar. Di menit ke-25, Marko Simic membuat dua peluang emas, namun tendangannya masih dapat diantisipasi Aji Bayu.

PSIS juga membuat peluang berbahaya yang mengancam gawang Andritany. Di menit ke-24, sundulan Komar masih melambung di atas mistar Persija. Bruno Silva mencatatkan kembali mencatatkan peluang emas untuk tuan rumah di menit 30, sayang tendangan saltonya masih menyamping dari gawang Andritany.


2. Tak Ada Gol Tercipta

PSIS Semarang vs Persija Jakarta.

Kedua tim sama-sama membuat peluang demi unggul terlebih dahulu. Namun baik PSIS maupun Persija nampak masih bermain berhati-hati. Peluang emas terakhir di babak pertama diraih Persija melalui Marko Simic di menit 43.

Simic yang melakukan penetrasi ke area pertahanan PSIS tinggal berhadapan dengan kiper PSIS, namun tendangan penyerang Kroasia itu masih bisa ditepis. Hingga paruh pertama berakhir, skor kacamata 0-0 tak berubah.


3. Susunan pemain PSIS Semarang vs Persija

Prediksi PSIS Semarang vs Persija Jakarta

PSIS Semarang (4-3-3):

Aji Bayu, Gilang G, Haudi, M Ri0, Safrudin, Hafit, Conteh, Komarudin, Bayu Nugroho, Hari, Bruno.

Pelatih: Vincenzo Annese

Persija Jakarta (4-3-3):

Andritany, Kabiay, Jaimerson, Vava, Telaubun, Fitra, Rohit, Asri, Riko, Simic, Novri.

Pelatih: Stefano Cugurra Teco.

Persija JakartaPSIS SemarangLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini