x

PSMS Medan 1-0 Perseru Serui: Jauhi Zona Degradasi

Jumat, 20 April 2018 20:44 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
PSMS Medan vs Perseru Serui

Pekan kelima Liga 2 2018 dimulai hari ini, Jumat (20/04/18). Salah satu pertandingan yang tersaji adalah PSMS Medan menjamu Perseru Serui. 

Bermain di Stadion Teladan, PSMS berhasil memenangkan pertandingan. PSMS menang dengan skor tipis 1-0 berkat gol Sadney Urikhob. 

Baca Juga

1. Babak Pertama

Sadney Urikhob terima bola dari Reinaldo Lobo dalam sesi latihan.

PSMS mulai menyerang sejak awal laga, dua tendangan bebas berhasil mereka dapatkan di menit ke-3 dan 5. Namun dua tendangan bebas itu masih belum membuahkan hasil. 

Menit ke-7 PSMS kembali mendapat peluang, namun sundulan Lobo masih melebar. Upaya PSMS untuk mencetak gol baru membuahkan hasil di menit ke-27. 

Adalah Sadney Urikhob yang berhasil membobol gawang Perseru. Lewat skill individu diakhiri dengan tendangan keras ke pojok kiri gawang Perseru, membawa PSMS unggul 1-0. 

Menit ke-34 PSMS kembali mendapat peluang emas. Tendangan bebas mendatar dilshod mengarah ke gawang namun bisa ditepis oleh kiper Perseru. Dan bola muntah gagal dimanfaatkan Sadney Urikhob padahal ia berdiri bebas.

Skor 1-0 untuk keunggulan PSMS bertahan hingga turun minum. 


2. Babak Kedua

Konferensi pers PSMS vs Perseru.

Peluang PSMS di babak kedua didapatkan oleh Frets Butuan di menit ke-51, namun sundulannya masih belum menemui sasaran. Peluang Suhandi di muka gawang Perseru juga tak mampu membobol gawang Perseru. 

Perseru harus bermain dengan 9 orang pemain pada menit ke-77. Karena dua pemain mengalami cedera, dan jatah pergantian pemain sudah habis. 

PSMS sempat kembali mengancam gawang Perseru di menit ke-89. Namun sundulan Lobo masih gagal. Skor 1-0 tetap tak berubah hingga babak kedua berakhir. 

Kemenangan itu membawa PSMS Medan menjauhi zona degradasi dan sebagai kado menyambut ulang tahun ke-68 PSMS Medan. 


3. Susunan Pemain

Formasi.

Susunan pemain kedua tim. 

PSMS Medan (4-2-3-1)

Dhika; Fredyan, Roby, Lobo, Sukmara; Dilshod, Abdul Aziz; Erwin, Suhandi, Frets; Urikhob. 

Pelatih: Djajang Nurjaman

Perseru Serui (3-4-3)

Samuel; Boman, Yamashita, Donny; Kelvin, Mesido, Delvin, Indra; Nabar, Escobar, Mandowen. 

Pelatih: I Putu Gede

Perseru SeruiPSMS MedanLiga IndonesiaLiga 1Sadney Urikhob

Berita Terkini