x

Romelu Lukaku Direkrut Penyanyi Hip Hop Jay-Z

Jumat, 20 April 2018 14:50 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Romelu Lukaku.

Bintang Manchester United resmi menandatangani kontrak dengan agen Roc Nations yang dimiliki oleh penyanyi hip hop kondang, Jay-Z. Artinya, pemain Belgia itu menjadi pemain Liga Primer Inggris pertama yang mendaftar ke agen raja musik Amerika Serikat tersebut.

Baca Juga

Sepertinya Roc Nation Sport akan mengurusi manajemen bakat dan peluang komersill Lukaku. Seperti dilansir dari The Sun, awalnya Jay-Z menargetkan rekan satu tim Old Trafford Lukaku, Marcus Rashford.

Namun Lukaku telah secara resmi "disambut ke keluarga" selama perjalanan ke New York bulan lalu. Kini, dia telah secara resmi menandatangani kesepakatan, yang akan menjadi sejarah pertama.

Menurut Bleacher Report, berita itu pertama kali dipublikasikan di Twitter oleh jurnalis ESPN, Darren Rovell. Ia memposting foto yang menggambarkan Lukaku menandatangani kontrak yang akan mempengaruhi lintasan karier pemain itu untuk waktu dekat.


1. Bergabung Bulan Lalu

Lukaku, Bailly dan Pogba.

Saat itu, Lukaku tengah berada di New York untuk menyaksikan pertandingan basket antara Brooklyn Nets dan Chicago Bulls. Lukaku, yang agen sepakbolanya adalah Mino Raiola, bergabung dengan tim Jay-Z.

Dia berpose untuk foto dengan Leonard Fournette dan Victor Cruz, pemain klub American football, Jacksonville Jaguars.


2. Agen Bakat dan Hiburan

Romelu Lukaku.

Roc Nation Sports milik suami Beyone ini adalah manajemen bakat yang merupakan perpanjangan dari perusahaan hiburannya Roc Nation, terhitung superstar papan atas seperti Shakira dan DJ Khaled berada di antara jajarannya.

Juga di dalam manajemen itu bergabung bintang Golden State Warriors, Kevin Durant.


3. Potensi Bersinar

Romelu Lukaku saat membela Timnas Belgia.

Lukaku telah mencectak gol ke-16 di musim Liga Primer 2017/18 saat United mengalahkan Bournemouth 2-0 pada hari Rabu (18/04/18) kemarin. Profil pemain Belgia itu menjadi semakin terkenal ketika ia menyelesaikan kesepakatan kontrak pindah  senilai 75 juta poundsterling dari Everton ke United.

Dia bisa menjadi seorang bintang di Piala Dunia musim panas ini di Rusia, dengan Timnas Belgia memiliki kualitas yang mumpuni di kubu mereka untuk melaju jauh pada turnamen tersebut.

Bursa TransferManchester UnitedBelgiaRomelu LukakuBeyonceMarcus RashfordRoc Nation SportsJay ZBerita Transfer

Berita Terkini