x

Prediksi Bali United vs Sriwijaya FC: Duel 2 Tim yang Tertatih

Kamis, 3 Mei 2018 15:04 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
Prediksi Bali United vs Sriwijaya FC
Susunan Pemain Bali United vs Sriwijaya FC

Pekan ke-7 Gojek Liga 1 2018 akan kembali bergulir pada akhir minggu ini. Terdapat satu pertandingan yang mempertemukan tim besar nantinya.

Pertandingan yang dimaksud adalah Bali United melawan Sriwijaya FC di Stadon Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (05/05/18) malam. Tentu saja ini akan menarik.

Baca Juga

Bali United saat ini tengah mengalami momen buruk, yang belum menyentuh kemenangan dalam beberapa laga terakhir. Sehingga melawan Sriwijaya FC tentu saja akan menjadi ujian selanjutnya.

Apalagi Bali United akan bermain di kandang sendiri. Kehadiran para suporter tuan rumah nantinya bisa menjadi suntikan semangat para pemain Serdadu Tridatu.

Head to head Bali United vs Sriwijaya FC

Di sisi lain Sriwijaya FC juga tengah dalam tren kurang menyenangkan di beberapa laga terakhir. Mereka tak mampu meraih hasil maksimal yang bisa saja mempengaruhi mental para pemain.

Oleh sebab itu Sriwijaya FC juga tak ingin kehilangan poin lagi di pekan ketujuh. Sekaligus menghapus pekan-pekan buruk sebelumnya.

Player to Watch

Stefano Lilipaly (Bali United)

Player To Watch Stefano Lilipaly (Bali United)

Gelandang yang bisa menjadi striker Stefano Lilipaly tampaknya akan diturunkan oleh pelatih Bali United Widodo C Putro. Sebab dirinya mampu memberi dobrakan ke lini belakang tim lawan.

Apalagi Lilipaly kerap muncul dari belakang guna menyambut umpan matang yang diberikan oleh rekannya. Selain itu Lilipaly memiliki kemampuan dalam melepaskan tembakan akurat ke gawang lawan.

Alberto Goncalves (Sriwijaya FC)

Player To Watch Alberto Goncalves (Sriwijaya FC)

Penyerang andalan Sriwijaya FC Alberto Goncalves nampaknya akan bermain kala bersua Bali United. Dirinya yang memiliki kecepatan dan juga giringan bola yang mumpuni tentu saja menjadi senjata berbahaya bagi tim besutan Rahmad Darmawan.

Terlebih lagi pemain yang kerap di sapa Beto ini sudah lama bermain di Indonesia, sehingga dirinya telah hapal dengan segala lika-liku mendobrak barisan bek lawan.

Prediksi Indosport Bali United vs Sriwijaya FC
PreviewSriwijaya FCPrediksiBali United PusamStadion Kapten I Wayan DiptaStadion Kapten I Wayan Dipta GianyarBali UnitedLiga IndonesiaBali United FCLiga 1Preview Big Match

Berita Terkini