x

5 Pemain Liga Nivea Men Top Skor 2018 Siap Dikirim ke Real Madrid

Minggu, 6 Mei 2018 14:48 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Piala Liga Nivea Men Topskor U-16.

Produk perawatan kulit kepala Nivea Men yang berkolaborasi dengan TopSkor sukses menghelat Liga Nivea Men Top Skor U-16 2018 di Jakarta. Ajang ini telah dimulai pada 3 Februari lalu dan sudah melangsungkan 250 pertandingan. 

Sebanyak 20 Sekolah Sepakbola (SSB) divisi utama dan 14 SSB divisi 1 se-Jabodetabek dan Bandung ikut dalam kompetisi ini. Total ada 1000 pemain dan ofisial yang berlaga.

Baca Juga

1. Jadi Kampiun

Bina Taruna keluar sebagai juara Liga Nivea Men Topskor U-16 2018.

Kompetisi ini berhasil membuat SSB Bina Taruna keluar sebagai juara. Mereka mampu mengalahkan SSB ASAD dengan skor 1-0 di Stadion BEA Cukai, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Minggu (06/05/18).

Pertandingan sendiri berlangsung sangat menegangkan, sebab ada gengsi yang terpancar di lapangan. Beberapa kali terjadi pelanggaran keras dari kedua kesebelasan. Namun harus diakui kalau SSB Bina Taruna memang lebih tangguh dari lawannya.

Di sisi lain, perebutan juara tiga juga sama panasnya. Sempat tertinggal, tetapi SSB Soccer One berhasil membalikkan keadaan dan pertandingan berakhir dengan skor 2-1 atas Big Star Babek.


2. Sambutan

Marketing Direktor Beiradorf Indonesia, Tomasz Schwarz.

Usai peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, acara pun berlangsung dengan sambutan dari beberapa orang penting yang turut hadir dalam kompetisi ini. Hadirnya mereka sekaligus memeriahkan acara yang berlangsung.

Seperti Marketing Director Beiersdorf Indonesia, Tomasz Schwarz, yang menjelaskan kalau dirinya bangga bisa menjadi bagian dalam kompetisi tersebut.

"Saya senang dan bangga turut andil dalam penyelenggaraan liga sepakbola U-16 pertama di Indonesia ini dan saya akan berusaha membantu persiapa karier talenta berbakat ini," ujar Tomasz.

Selain itu ada pula pelatih Tim Nasional Indonesia U-16 Fachri Husaini, pemain Tim Nasional Indonesia Gavin Kwan, perwakilan Kemenpora Drs. Arman, hingga perwakilan Asprov DKI Jakarta Iswadi, yang juga memberikan apresiasi.


3. Beri Penghargaan

Yang berangkat ke Real Madrid, Diego Muhammad Iqbal (Soccer One) Thoriq Tifana (ASAD) Unggul Prakasa (Bina Taruna) Ari Kurnia Restu (Persira Rajeg) Usman Fatahillah (Big Star Babek).

Lalu acara pun diakhiri dengan memberi penghargaan ke beberapa tim, seperti juara tiga, dua, dan satu untuk divisi utama dan 1.

Selain itu ada pula apresiasi kepada lima pemain terbaik yang akan diberangkatkan ke Spanyol dan berlatih dengan klub Real Madrid.

Lima pemain tersebut adalah Usman Fatahillah (Big Star Babek), Ari Kurnia Restu (Persira Rajeg), Unggul Prakasa (Bina Taruna), Thoriq Tifana (ASAD), dan Diego Muhammad Iqbal (Soccer One).

Rencananya dalam waktu dekat para pemain ini akan diberangkatkan ke Santiago Bernabeu.

Real MadridLiga Indonesia

Berita Terkini