x

Move On dari Kekalahan Lawan Madura United, Persib Bidik Persipura

Minggu, 6 Mei 2018 11:45 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
Skuat Persib Bandung

Persib Bandung harus menelan kekalahan pada pertandingan tandang kompetisi Liga 1 2018, seusai ditaklukkan Madura United dengan skor 2-1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (04/05/18). 

Baca Juga

Pemain belakang Persib, Ardi Idrus mengaku hasil tersebut tidak seusai dengan harapan. Meski begitu, ia tidak ingin larut dalam kekecewaan, karena dan akan fokus menatap pertandingan selanjutnya menghadapi Persipura Jayapura. 


1. Bersiap Hadapi Persipura

Bek kiri baru Persib Bandung, Ardi Idrus.

Menurut Ardi, Persipura merupakan tim berkualitas, sehingga menjelang pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lutan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (12/05/2018), ia harus fokus dan kerja keras.

 "Intinya tetap jaga kondisi, karena kondisi adalah faktor utama saya di lapangan. Kita pertandingan lawan Persipura cukup berat di kandang karena mereka tim kuat," kata pemain yang menggunakan nomor punggung 3 ini. 


2. Perbaiki Kekurangan

Bek kiri baru Persib Bandung, Ardi Idrus.

Pemain yang sempat memperkuat PSS Sleman akan terus membenahi kekurangan yang ada pada dirinya, agar pada pertandingan nanti bisa tampil lebih maksimal dan menjaga lini belakang Maung Bandung dari kebobolan. 

"Saya lihat di youtube cara-cara main saya. Faktor mental (berbeda), saya harus banyak belajar sabar karena beda di Liga 1 dan Liga 2," jelasnya. 


3. MU Taklukkan Persib

Madura United vs Persib.

Madura United berhasil menaklukkan Persib Bandung dengan skor 2-1, pada pertandingan kandang kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (04/05/2018). Dua gol kemenangan Madura dicetak oleh Fabiano Da Rosa Beltrame.
 

Persib BandungPersipura JayapuraMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini