x

Suarez Inginkan Griezmann Gabung Barcelona, Simeone Akhirnya Buka Suara

Minggu, 6 Mei 2018 05:00 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Abdurrahman Ranala
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

Musim belum berakhir, nama Antoine Griezmann sudah menghiasi rumor transfer di berbagai halaman utama media seluruh dunia.

Yang paling santer, pemain Timnas Prancis itu dikabarkan akan segera berlabuh ke rival klubnya saat ini, Atletico Madrid di La Liga Spanyol, yakni Barcelona.

Baca Juga

1. Suarez Terang-terangan Inginkan Griezmann

Luis Suarez.

Rumor itu semakin santer setelah penyerang Barcelona, Luis Suarez secara terbuka membeberkan keinginannya untuk melihat Griezmann membawa dampak positif ke Blaugrana musim depan.

"Akan membanggakan klub jika bisa membawa pemain berkualitas seperti Antoine (Griezmann), sepertihalnya juga Dembele dan Coutinho, terang pemain asal Uruguay tersebut, dilansir dari Express.

Keinginan Suarez juga dilanjutkannya dengan memuji Antoine Griezmann setinggi langit.

"Dia adalah pemain yang bisa membawa dampak besar, dia memiliki banyak pengalaman bermain di level tertinggi, dia seorang petarung. Dia mengatur lini depan Atletico secara fundamental," ungkapnya.


2. Simeone Enggan Berkomentar

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

Keluarnya peryataan Suarez tersebut membuat banyak pihak mempertanyakan respon dari Atletico sebagai pemilik sah Griezmann saat ini.

Termasuk ketika pelatih Atletico Madrid Diego Simeone melakukan konfrensi pers jelang laga menghadapi Espanyol.

Namun saat itu Simeone dengan tegas menampik pertanyaan wartawan diluar dari masalah jelang laga ke-36 mereka menghadapi Espanyol di La Liga Spanyol tersebut.


3. Simeone Akhirnya Tak Tahan Berkomentar

Antoine Griezmann dan sang pelatih, Diego Simeone.

Terus di tekan, Simeone akhirnya luluh dan sedikit membuat pernyataan, sekalipun tidak terlalu spesifik menyebut nama Griezmann.

"Kami tidak memikirkan situasi individual," kata pelatih asal Argentina tersebut.

"Kami bekerja untuk memastikan para pemain penting tetap bertahan, sehingga mereka bisa membantu klub untuk terus berkembang," tambahnya.

Lebih lanjut Simeone justru menyebutkan pihaknya akan menambah amunisi beberapa pemain bintang musim depan, demi membuat klub asal Madrid itu bisa memenangkan piala.

"Semua keputusan kami adalah untuk yang terbaik untuk skuat, untuk tim ini dan klub ini."

"Sudah jelas bahwa jika kami ingin mencapai hal-hal penting dan memenangkan piala, maka harus ada pemain penting yang akan bergabung dengan kami musim depan," imbuhnya.

Bursa TransferAtletico MadridAntoine GriezmannBarcelonaLaLiga SpanyolLuis SuarezDiego SimeoneLiga Spanyol

Berita Terkini