x

Dua Lipa Bakal Meriahkan Pembukaan Final Liga Champions

Selasa, 8 Mei 2018 17:51 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
Dua Lipa, penyanyi asal Inggris.

Final Liga Champions 2017/18 yang mempertemukan antara Real Madrid dengan Liverpool pada 27 Mei 2018 mendatang menjadi laga yang ditunggu-tunggu penggemar sepakbola seluruh dunia. Apalagi, laga yang berlangsung di Kiev, Ukraina ini akan disiarkan di lebih dari 220 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Baca Juga

Demi menambah suasana semarak final tersebut, pihak penyelenggara Liga Champions sekaligus Federasi Sepakbola Eropa, yakni UEFA bekerjasama dengan Pepsi mengumumkan jika mereka akan menampilkan penyanyi Dua Lipa di upacara pembukaan final seperti dinukil dari website resmi UEFA.

Penyanyi yang terkenal dengan lagu New Rules yang telah berhasil meraih banyak penghargaan itu akan turun ke lapangan untuk menyemangati penggemar, merayakan kecintaan mereka pada sepakbola dan membangun atmosfer beberapa menit sebelum final kompetisi sepakbola paling bergengsi antaraklub tahunan tersebut dimulai.

Dua Lipa yang masih berusia 22 tahun, lahir di London, Inggris telah menjadi penyanyi solo wanita termuda untuk pencapaian satu miliar penonton YouTube dan artis wanita papan atas di dunia di Spotify.

Ia menelurkan lagu hits dari album terbarunya, termasuk "IDGAF" dan "New Rules," yang telah memenangkan platinum di 18 negara. Album superstar globalnya telah terjual lebih dari 2,2 juta eksemplar dan 17 juta single di seluruh dunia.


1. Dua Lipa Merasa Terhormat

Dua Lipa saat sedang rekaman.

Mengomentari penampilannya di final Liga Champions 2018, Dua Lipa mengatakan kepada UEFA, jika ia sangat merasa terhormat bisa tampil di hadapan para penggemar sepakbola.

“Saya merasa terhormat diminta oleh UEFA dan Pepsi untuk tampil di upacara pembukaan final Liga Champions UEFA,” katanya.

“Ini adalah kesempatan sekali seumur hidup. Saya tidak sabar untuk berada di hadapan penggemar dan menjadi bagian dari acara yang menarik ini. Saya berencana untuk membuat acara itu tak terlupakan!” lanjutnya.


2. Menjadi Final yang Terlupakan

Situs UEFA sebut Liverpool sebagai juara Liga Champions.

Di sisi lain, Pepsi yang diwakili oleh direkrut pemasaran senior Merek Pepsi Global, Grup Minuman Global, PepsiCo., Natalia Fillippociants juga mengatakan bahwa membawa Dua Lipa ke panggung sepakbola akan semakin membuat ajang final itu semakin tak terlupakan.

"Sebuah merek yang berakar pada musik dan sepakbola, Pepsi bertujuan untuk merayakan hasrat dan cinta penggemar dan memungkinkan mereka untuk menikmati pertandingan yang belum pernah ada sebelumnya,” jelas Natalia.

“Membawa salah satu bintang musik terpanas ke salah satu acara olahraga terbesar di dunia akan menciptakan hal itu,” lanjutnya.

"Dua Lipa adalah seorang penyanyi yang fenomenal dan kami sangat bersemangat untuk membuat semua orang berdiri di depan momen global yang menarik pada pertandingan yang disukai banyak orang.”


3. Senang Berkolaborasi dengan Pepsi

Logo UEFA.

Pihak UEFA juga sangat senang bisa berkolaborasi dengan mitra Pepsi di upacara pembukaan final Liga Champions akhir bulan nanti. Pepsi telah membantu UEFA menciptakan pengalaman yang luar biasa bersama bintang-bintang lapangan dan Dua Lipa sendiri.

“Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan mitra kami, Pepsi pada upacara pembukaan final Liga Champions 2018 untuk ketiga kalinya. Pepsi selalu mengusung musik, hiburan, dan olahraga bersama-sama dan acara tahun ini akan menjadi momen yang luar biasa,” kata Guy-Laurent Epstein, Direktur Pemasaran UEFA Events SA.

“Kami sangat senang untuk menyambut Dua Lipa ke Kiev. Energinya akan memberikan penonton sebuah penampilan sempurna beberapa saat sebelum pertandingan pamungkas di sepakbola klub Eropa dimulai,” tambah Epstein.

Real MadridLiverpoolLiga ChampionsBola Internasional

Berita Terkini