x

Persija Main Buruk di Awal Laga, Maman Dihujat Warganet

Selasa, 8 Mei 2018 19:49 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Yohanes Ishak
Maman Abdurahman dengan warna baru rambutnya. Herry Ibrahim

Persija jakarta mengalami kesulitan dalam laga tandangnya ke Singapura menghadapi Home United, Selasa (08/05/18).
Baru delapan menit pertandingan berjalan, klub berjuluk Macan Kemayoran itu bahkan sudah tertinggal dua gol dari tuan rumah.

Baca Juga

1. Bunuh Diri Maman

Maman Abdurahman melakukan jugling di sela-sela latihan. Herry Ibrahim

Hal tak mengenakan bagi Persija bahkan sudah dimulai saat pertandingan belum genap berjalan dua menit. Dapat serangan dari sisi kiri pertahanan yang diisi Valentino Telabun, Persija seakan tak siap hingga akhirnya bola salah diantisipasi Maman yang justru membelokan bola ke arah gawangnya sendiri. dan membuat Home United unggul 1-0.


2. Warganet

Logo Twitter.

Mencetak gol bunuh diri, pemain asli Jakarta itu langsung menjadi buah bibir di media sosial. Sayangnya, komentar yang keluar justru mayoritas benada negatif kepada pemain yang kini berambut pirang tersebut.

Umumnya mereka menyoroti penampilan Maman yang terkesan gugup dan sering melakukan blunder. Sebagian bahkan meminta pemain 35 tahun itu agar segera diganti.


3. Rambut Baru Maman

Maman Abdurrahman

Penampilan buruk Maman termasuk satu gol bunuh dirinya, juga membuat beberapa warganet mengaitkan dengan penampilan baru mantan pemain Persita itu, khususnya pada bagian rambut.

Dicat mencolok dengan warna kekuningan, Maman memang seakan tampil beda dibandingkan dengan 21 pemain lainnya yang ada di lapangan.

Persija JakartaPiala AFCMaman AbdurrahmanBola InternasionalHome UnitedPiala AFC 2018

Berita Terkini