x

Blunder Lawan Home United, Ini Pengakuan Bek Persija Jakarta

Rabu, 9 Mei 2018 04:36 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Gerry Crisandy
Maman Abdurahman melakukan jugling di sela-sela latihan. Herry Ibrahim

Persija Jakarta menelan pil pahit usai kalah 2-3 dari wakil Singapura Home United pada leg pertama semifinal zona ASEAN Piala AFC 2018 di Jalan Besar Stadium, Selasa (08/05/18) malam.

Gol-gol yang tercipta dari Home United tak lepas dari dari blunder Maman Abdurrahman (2'), disusul gol Song UI-Young (9'), dan Hafiz Nor (79'). Sedangkan Persija Jakarta membalasnya lewat dwigol Ramdani Lestaluhu  (32', 49').

Baca Juga

1. Pengakuan

Maman Abdurahman dengan warna baru rambutnya. Herry Ibrahim

Usai melakukan blunder yang sangat merugikan klub, bek Persija Jakarta Maman Abdurrahman membuat pengakuan. Hal itu terlihat dari unggahan di media sosial Instagram pribadinya.

"Sepersekian detik saya harus ambil keputusan saya biarkan pemain di belakang saya bikin gol atau saya berusaha membuang bola, kadang niat baik tidak selalu dinilai baik.. ini lah resiko pemain belakang.. tetap semangat buat semua pemain belakang di dunia.." jelas Maman.

 

2. Mohon Maaf

Maman Abdurrahman

Selain membuat pengakuan atas keputusan yang kurang bagus itu, bek 35 tahun ini juga menyampaikan permohonan maaf kepencinta sepakbola. Bahkan dirinya juga berterima kasih lantaran sudah didukung sejauh ini.

"Mohon maaf buat semua thejakmania dan terima kasih suportnya buat thejakmania yg datang langsung maupun yang tidak," pungkas akun bernama @memendurehmen56.


3. Respons Warganet

Komentar Netizen atau Warganet.

Unggahan tersebut juga mendapat respons dari warganet. Mereka ada yang mendukung Maman untuk bisa tampil lebih baik lagi, ada juga yang mencibir dirinya.

"Tetep semanggat bang @memendurehmen56," ungkap @denycandra94.

"Itu wajar, kalem bang.. kesalahan fatal itu kalo bang @memendurehmen56 balik ke klub lama lagi," papar @cumagugun.

"Efek mengecat rambut bang jadi ga terlihat garang. Mata elangnya ngga muncul. Coba ga udah dicat, bang, biar garang seperti biasa, pasang muka bengis," jelas @jakartans14.

"Biarin aja bang yang ngehina abang jadikan hinaan itu sebagai motivasi supaya ke depannya lebih baik lagi," tulis @fajarrmdhnnnn.

"Semangat Bang @memendurehmen56 Jadikan Pengalaman Untuk Jadi Lebih baik," kata @alldyriyanto.

Persija JakartaIndonesiaAFCAFC CupPiala AFCInstagramMaman AbdurrahmanBola InternasionalLiga IndonesiaHome UnitedPiala AFC 2018Netizen

Berita Terkini