x

Ketum Jakmania Prediksikan Persija Menang Serta Lawan di Final

Selasa, 15 Mei 2018 18:41 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Abdurrahman Ranala
Ferry Indrasjarief, ketua Jakmania.

Persija Jakarta menjamu Home United dalam laga leg kedua semifinal Piala AFC 2018 zona ASEAN. Pada leg pertama, Persija takluk dengan skor 3-2 dari Home United. 

Persija membutuhkan kemenangan dengan skor minimal 1-0 untuk lolos ke partai final zona ASEAN. Ketua Umum The Jakmania Ferry Indrasjarief pun memprediksikan bahwa Persija akan meraih kemenangan. 

Baca Juga

1. Prediksi Bung Ferry

Latihan Persija Jakarta jelang melawan Home United.

Jelang bergulirnya laga Persija Jakarta melawan Home United, Ketum The Jakmania Bung Ferry memberikan prediksinya. 

"Saya yakin Persija akan menang malam ini, persentasenya 70-30 lah untuk lolos," ujar Bung Ferry saat ditemui di kawasan Gelora Bung Karno. 


2. Lawan Berikutnya

Latihan Persija Jakarta jelang melawan Home United.

Bung Ferry juga sedikit menebak-nebak lawan Persija berikutnya di babak final zona ASEAN. Jika Persija lolos maka akan menghadapi lawan antara Yangon United atau Ceres Negros. 

"Kalau soal lawan berikutnya kita tidak bisa memilih. Tapi kayaknya lebih berat kalau lokasi tanding di Filiphina sangat jauh. Tapi mau tidak mau kita harus jalanin," tambah Bung Ferry. 


3. Kesiapan Jakmania untuk Away

Dukungan Jakmania yang menyaksikan langsung laga Tampines Rovers vs Persija Jakarta di Jalan Besar Stadium.

Jakmania sejauh ini selalu mendampingi Persija dalam laga away di Piala AFC 2018. Dan untuk partai final, Bung Ferry memberikan pandangannya. 

"Untuk Jakmania kalau away ke Filipina saya masih opstimistis mereka berangkat. Tapi kalau ke Myanmar belum tentu," kata Bung Ferry soal peluang Jakmania away ke Filipina atau Myanmar. 

Persija JakartaThe JakmaniaPiala AFCBola InternasionalFerry IndrasjariefHome UnitedYangon UnitedPiala AFC 2018

Berita Terkini