x

Bikin Melongo! Aksi Putra Marcelo dan Skuat Real Madrid Lakukan Bin Challenge

Rabu, 16 Mei 2018 19:41 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Marcelo saat cetak gol ke gawang PSG.

Aksi putra Marcelo ketika melakukan Bin Challenge bersama pemain Real Madrid mendadak viral di sejumlah platform media sosial. Bahkan, hingga berita ini diturunkan, video tersebut sudah dilihat lebih dari empat juta kali.

Anak berusia delapan tahun tersebut berhasil menyelesaikan tantangan dengan menyundul bola ke tempat sampah terdekat dengan sempurna.

Baca Juga

1. Warisi Bakat Ayah

Marcelo.

Dalam video yang di-posting Marcelo di akun Instagram pribadinya, @marcelotewelve pada hari Selasa (15/05/18) terlihat putra Marcelo yang bernama Enzo Vieira itu bertukar sundulan dengan sekitar 12 pemain Real Madrid, termasuk ayahnya yang berada dalam posisi duduk di sebuah ruang ganti.

Enzo bertukar sundulan terakhir dengan Sergio Ramos yang menyambut bolanya dalam posisi berdiri. Ia kemudian mengarahkan bola tersebut ke tempat sampah. Tak heran bila ia memiliki bakat luar biasa ini yang diwarisi dari sang ayah.


2. Disambut Gembira

Selebrasi para pemain Real Madrid.

Keberhasilan putra Marcelo ini membuat rekan-rekan satu tim ayahnya meluapkan rasa gembiranya. Ketika Enzo berhasil memasukan bola, secara spontan para pemain Los Blancos pun mengerumuni sang anak lalu mengangkatnya ke udara.

Sang ayah Marcelo pun merasa sangat banga dengan kemampuan sang buah hati karena membubuhkan caption “Kebanggaan ayah,” pada posting-an videonya.


3. Bermain di Madrid Junior

Logo Real Madrid.

Sementara itu, dilansir dari The Sun, Enzo sendiri kini memang tengah mengasah kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar bersama klub Real Madrid Junior, yakni Benjamin B. 

Tidak seperti sang ayah yang merupakan bek kiri yang unggul, Enzo kecil berperan sebagai penyerang. Ia bahkan sempat mencetak hattrick saat pertandingan melawan Aravaca akhir tahun lalu dan itu merupakan pertandingan pertamanya.

Real MadridMarceloLiga SpanyolBola Internasional

Berita Terkini