x

Chelsea Gagal Dapatkan Pengganti Antonio Conte?

Kamis, 17 Mei 2018 23:39 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Pelatih Napoli, Maurizio Sarri

Setelah santer dikabarkan akan hijrah ke Inggris untuk mengambil alih kursi pelatih Chelsea, Maurizio Sarri dikabarkan setuju untuk menandatangani perpanjangan kontrak Napoli.

Sports Mole melaporkan, tawaran kontrak baru ini akan memperpanjang masa kerja Sarri hingga 2021.

Baca Juga

1. Tamparan Keras

Maurizio Sarri, calon pelatih Chelsea.

Kabar ini tentu merupakan tamparan keras bagi Chelsea. Pasalnya mereka sudah mendekati kesepaktan dengan Sarri soal kepindahan ke Stamford Bridge.

Pelatih berusia 59 tahun itu sebelumnya menyatakan bahwa dia akan mempertimbangkan untuk mengundurkan diri di akhir musim dan membuka pintu untuk pindah ke Liga Primer.


2. Naik Gaji

Maurizio Sarri (Pelatih Napoli)

Rupanya salah satu hal yang menuat Sarri bertahan di Napoli adalah adanya kenaikan gaji yang ditawarkan klub yang bermakas di Stadio San Paolo ini.

Dengan kontrak anyar, ia akan mendapat bayaran sebesar 3,5 juta poundsterling atau setara Rp66 miliar per tahun.


3. Siapa Pelatih Chelsea?

Antonio Conte.

Pelatih Chelsea saat ini Antonio Conte sudah sering dikabarkan akan dipecat musim depan lantaran performa klub yang memburuk selama musim ini. Namun Conte sendiri bersikeras bahwa ia tak akan pergi ke mana-mana dan masih berada di klub musim depan.

Harapan Conte sepertinya masih bisa terwujud apalagi bila The Blue berhasil membawa pulang Piala FA saat melawan Manchester United di laga final akhir pekan ini. Namun semua ini belum bisa di pastikan, mengingat klub bisa mencari opsi pelatih lain yang lebih handal.

Bursa TransferChelseaAntonio ConteNapoliMaurizio Sarri

Berita Terkini