x

Bentrok, PSM Makassar Berambisi Tendang Borneo FC ke Zona Degradasi

Jumat, 18 Mei 2018 20:33 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Lanjar Wiratri
Prediksi PSM Makassar vs Bornoe FC

PSM Makassar tengah berada di jalur positif dalam empat laga terakhir. Rizky Pellu cs belum terkalahkan sejak laga melawan Barito Putera, Senin (16/04/18) lalu.

Baca Juga

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, menjelaskan jika saat ini timnya sangat berambisi memangkas jarak dari tim papan bawah.



 


1. Tiga Poin Penting untuk PSM Makassar

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts dalam laga melawan Arema FC.

"Setiap pertandingan bagi kami sama pentingnya. Tiga poin ini penting, karena persaingan ketat. Tiga poin akan menjauhkan kita dari tim papan bawah," ujar Robert dalam sesi konferensi pers, Jumat (18/05/18).

Kendati demikian, pelatih asal Belanda ini tak mau menganggap remeh tamunya. Robert menilai jika peluang Borneo FC untuk mencuri poin juga besar.
 


2. Borneo FC Tanpa Ridho

Kiper Borneo FC, Ridho Djazulie.

Robert menambahkan bahwa kendati kiper andalan tim Pesut Etam, M Ridho, tak bisa tampil di bawah mistar gawang itu tak akan berpengaruh bagi Pasukan Ramang.

"Saya tidak peduli siapa yang main. Kiper pengganti tentu akan membuktikan dirinya. Itu tidak jadi keuntungan bagi kita. Semua kita waspadai, tidak ada yang dispesialkan," lanjutnya.


3. PSM Siap Tumbangkan Borneo FC

Rivky Mokodompit kiper PSM Makassar.

Senada dengan itu kiper PSM Makassar, Rivky Mokodompit, menegaskan jika PSM sangat siap mengamankan tiga poin di Stadion Andi Mattalatta. 

"Kami siap mental dan fisik. Kita berusaha sebaik mungkin. Ini bulan ramadan, Semoga itu tidak berpengaruh. Semoga besok kita bisa meraih hasil yang positif," jelasnya

PSM MakassarBorneo FCRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini