x

Bek Asal Papua Tambah Deretan Pemain Persebaya yang Cedera

Minggu, 20 Mei 2018 12:44 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
Pemain Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi.

Kabar kurang baik diterima Persebaya Surabaya. Salah satu pemainnya Ruben Sanadi harus menepi lantaran harus menjalani proses pemulihan cedera selama kurang lebih satu minggu. Informasi ini didapatkan dari manajer Persebaya Surabaya, Chairul Basalamah. Namun ketika ditanya penyebab cedera yang dialami oleh Ruben Sanadi dirinya tidak menjawabnya.

Hanya saja manajer yang akrab disapa Abud ini, mengatakan cedera yang dialami Ruben tersebut merupakan cedera kambuhan.

“Sebenarnya ada beberapa yang sakit lama kumat, tapi kalau Ruben sebenarnya tinggal recovery lagi,” ujarnya.

Baca Juga

1. Laga Masih Panjang

Manajer Persebaya, Chairul Basalamah.

Untuk recovery, Abud mengungkapkan jika dia dan manajemen tidak ingin memaksakan. Keinginan Abud tersebut memang beralasan, pria berkacamata ini menginginkan pemainnya untuk sembuh 100 persen. Alasan ini mengingat sejumlah pertandingan yang bakal dilakukan Persebaya masih panjang.

“Kita tidak mau paksakan juga, tapi minggu depan sudah bisa latihan lagi,” ungkapnya. 

“Partai kita masih banyak setelah lawan Madura, ada pertandingan yang cukup luar biasa Persipura Jayapura dan kita juga bertanding away dua kota ke Persija dan ke PSM,” Lanjutnya. 


2. Menjadi Pelajaran

Suasana latihan malam hari Persebaya Surabaya.

Pelajaran ini hasil dari pertandingan Bajul Ijo saat melawan Singo Edan, ketika itu ada beberapa pemain mereka yang tampak kurang fit dipaksakan. Alhasil dari partai panas tersebut, banyak dari pemain Persebaya yang langsung cedera akibat ketatnya pertandingan derby Jatim.

“Di liga 1 kalau kita mengikuti emosi sebuah pertandingan, dampaknya besar , makanya kita lebih berkonsolidasi,” katanya.


3. Kabar Baik

Otavio Dutra sudah ikut latihan Persebaya.

Selain Ruben, Otavio Dutra yang sebelumnya masih berlatih secara terpisah, pada latihan yang berlangsung di Stadion Gelora Delta, sudah tampak mulai latihan dengan sejumlah pemain Persebaya Surabaya yang lain. Bahkan pemain asal Brasil yang kemarin masih mengaku takut, sudah tampak mulai menggocek si kulit bundar.

Persebaya SurabayaRuben SanadiOtavio DutraLiga IndonesiaAngel Alfredo VeraLiga 1

Berita Terkini