x

PSG Pasrah dan Ikhlas Neymar Hijrah ke Real Madrid

Minggu, 20 Mei 2018 15:15 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Lanjar Wiratri
Pemain megabintang PSG, Neymar Jr.

Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, dikabarkan akan meninggalkan Parc des Princes pada akhir musim 2017/18 nanti.

Mantan pemain Barcelona dan Santos tersebut dikabarkan tidak kerasan selama satu musim bergabung di klub kaya raya Prancis tersebut.

Baca Juga

1. Dikaitkan dengan Real Madrid

Neymar dan kepastian Real Madrid.

Kabar kepindahan Neymar ke Real Madrid semakin gencar dikaitkan setelah musim 2017/18 hampir berakhir. Apalagi, setelah PSG gagal melanjutkan langkahnya di Liga Champions setelah tumabng atas Real Madrid.  

Bahkan laporan terbaru di Spanyol pekan ini menyebutkan bahwa penyerang Brasil tersebut telah menyetujui kesepakatan personal dengan Los Blaoncos, yang kini harus bernegosiasi dengan PSG.


2. Presiden PSG Buka Suara

Neymar dan Nasser

Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi pun langsung memberikan tanggapan mengenai rumor yang beredar saat ini. Dirinya nampaknya akan merelakan Neymar dengan mengatakan bahwa siapa pun yang tidak bahagia di klub diperbolehkan pergi.

"Tidak ada yang lebih besar dari klub. Oleh karena itu pelatih atau para pemain tidak bisa lebih besar dari klub," kata Al-Khelaifi kepada L'Equipe.


3. Nasser Bawa Dampak Baik

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi ikut menyaksikan laga kontra RSC Anderlecht.

Nasser Al-Khelaifi pun menganggap bahwa dirinya mampu memberikan perubahan besar kepada tim yang saat ini dilatih oleh Unai Emery itu.

"Setiap orang harus memberikan yang terbaik dan melakukan yang terbaik untuk PSG. Karena kami telah berada di sini (kepemilikan Qatar), kami telah memenangkan 19 piala,” lanjut orang nomor satu di PSG itu.

“Itu luar biasa. Tapi kami masih banyak dikritik. Tapi itu adalah hal-hal yang terjadi pada semua klub ini.”

Bursa TransferReal MadridNeymarParis Saint-GermainPSGNasser Al-Khelaifi

Berita Terkini