x

Donnarumma Dicemooh Fans AC Milan, Dida Pasang Badan

Senin, 21 Mei 2018 13:04 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Lanjar Wiratri
Antonio Donnarumma

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, menerima cemoohan dari fans pasca laga kontra Atlanta pada Senin (14/05/18). Melihat fenomena itu, mantan kiper AC Milan, Dida, hanya bisa memberi saran pada Donnarumma agar ia tetap tenang ketika tekanan datang menghampiri. 

Baca Juga

1. Bertemu Fans Momen Berharga

Stadion San Siro saat menggelar Liga Europa.

Dida mengenang masa keemasannya bersama AC Milan, ketika ia berada di San Siro dan melihat bangku tribun penuh dengan penonton. Baginya itu adalah momen yang tak bisa tergantikan.

"Saya senang berada di San Siro, untuk melihat para penggemar ini adalah momen yang luar biasa bagi saya," kata Dida kepada Milan TV.


2. Tekanan Penggemar Itu Risiko

Kiper Timnas Italia, Gianluigi Buffon dan Gianluigi Donnarumma.

Melihat nasib Donnarumma yang dicemooh saat pemanasan jelang laga melawan Atalanta, Donnaruma memang terus dikabarkan akan hengkang dari Milan. Melihat polemik juniornya tersebut, Dida pun memberi nasihat yang memotivasi Donnarumma.

“Kami penjaga gawang tahu bahwa kami mengalami tekanan setiap kali kami melangkah ke lapangan. Dengan kesalahan yang dibuat Donnarumma, saya berharap dia belajar sesuatu, seperti yang saya tahu bahwa saya selalu melakukannya,: ujar Dida.


3. Tetap Tenang

Donnarumma dan Mattia Perin.

Dida sangat menyayangkan apabila Donnarumma yang masih muda dan berbakat harus putus asa karena penggemar yang menekannya. Untuk itu, ia menyarankan agar Donnarumma tetap tenang.

“Dia telah membuktikan bahwa dia adalah seorang penjaga gawang yang hebat dan sekarang bisa menjadi lebih kuat. Saran yang saya berikan kepadanya adalah tetap tenang,” pungkas pemilik kiper bernama lengkap Nelson de Jesus Silva itu.

Serie A ItaliaAC MilanNelson DidaGianluigi DonnarummaLiga Italia

Berita Terkini