x

Sebut Nama PSG, Pogba Buka Peluang Hengkang dari Man United

Senin, 21 Mei 2018 13:45 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Yohanes Ishak
Pogba bersama ikon MU.

Paul Pogba tak segan untuk membeberkan jika dirinya sempat memiliki hubungan yang buruk dengan pelatihnya di Man United, Jose Mourinho.

Tidak hanya itu, pemain asal Prancis ini juga mengaku tidak menutup peluang untuk hengkang dari Old Trafford dalam waktu dekat.

Baca Juga

1. Tak Yakin Bertahan di United

Paul Pogba selebrasi.

Berbicara kepada Canal+, Pogba mengaku dirinya tidak menjamin jika ia masih akan bermain bagi United di musim depan. Lebih lanjut, mantan pemain Juve ini juga menceritakan jika ia punya sedikit masalah dengan klubnya itu.

"Anda tidak akan pernah bisa memastikan sesuatu, secara kontrak, ya saya masih aktif di Old Trafford," imbuh Pogba.


2. Mengenai Mourinho

Jose Mourinho dan Paul Pogba.

"Dia menaruh saya di bangku cadangan, lalu saya memberikan jawaban di lapangan dengan bermain sebaik mungkin setiap kali. Hal itulah yang membuat saya bertumbuh dalam jiwa kepemimpinan. Bersama Mourinho, saya mendapatkan ban kapten dan ini pertama kali terjadi di klub dan ini juga penting buat saya karena saya bisa menjadi pemimpin di Timnas Prancis," lanjut Pogba.

"Memang ada pembicaraan yang tidak benar saat saya berada di bangku cadangan, perlu diingat jika seorang pelatih dan pemain itu tidak selalu berhubungan baik. Saya punya beberapa masalah di sini," tambahnya. 


3. Mengenai PSG

Alexis Sanchez dan Paul Pogba.

Paul Pogba juga diminati oleh klub dari negara asalnya di Prancis, yakni Paris Saint-Germain (PSG). Sayangnya, Pogba tidak tertarik bergabung dengan klub yang bermarkas di Parc des Princes tersebut.

Menariknya lagi, ia seakan memberi tanda jika dirinya lebih memilih untuk bergabung dengan rival PSG, yakni Olympique Marseille.

"Pergi ke Parc des Princes? Di level klub belum tentu tapi jujur saya tidak tertarik. Saya tumbuh di sini (Manchester) dan ayah saya adalah pendukung Marseille, begitu juga dengan ibu saya. Paris sungguh tidak ada dalam benak saya sama sekali," tutupnya.

Manchester UnitedParis Saint-GermainPSGPaul PogbaOlympique MarseilleLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini