x

Berat! Begini Jadwal 'Neraka' yang Akan Dihadapi Persib Bandung

Rabu, 23 Mei 2018 10:54 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Skuat Persib.

Salah satu tim sarat sejarah di Indonesia, Persib Bandung, akan melakoni laga lanjutan Gojek Liga 1 2018 pekan ke-10 pada Rabu (23/05/18) ini. Tak tanggung-tanggung, lawan yang akan dihadapinya adalah salah satu kandidat juara Gojek Liga 1 2018, PSM Makassar.


1. Duel Sengit vs PSM Makassar

Persib Bandung vs PSM Makassar.

Nantinya, kedua tim akan bertanding di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada pukul 20.30 WIB. Kemenangan menjadi harga mati untuk kedua tim, agar dapat memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Gojek Liga 1 2018.

Seperti yang kita ketahui, Maung Bandung, julukan Persib, kini tengah bercokol di posisi 13 dengan 11 poin dari tujuh laga yang telah dilakoni. Sementara Juku Eja, julukan PSM Makassar, berada di posisi dua dengan 17 poin dari sembilan laga yang telah dilakoni.


2. Bertandang ke Bali

Skuat Bali United.

Namun hadangan terjal tidak langsung usai pasca skuat Mario Gomez menjamu PSM Makassar pada malam nanti. Pasalnya, klub Kota Kembang tersebut dihadapkan dengan rangkaian jadwal padat dengan lawan yang terbilang sulit.

Pasca melawan PSM Makassar pada malam nanti, Persib Bandung akan melakoni laga berat lainnya dengan bertandang ke Stadion I Wayan Dipta, Bali, markas dari Bali United empat hari kemudian (27/05/18).

Jelas, ini merupakan laga sulit mengingat Serdadu Tridatu juga tengah mencuri poin penuh terlebih di depan pendukungnya sendiri, untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Gojek Liga 1. Sekadar informasi, Bali United kini berada di posisi 10 dengan 12 poin dari sembilan laga yang telah dilakoni.


3. Melawan Jawara Bertahan

Bhayangkara FC.

Pasca melawan Bali United, Persib Bandung akan menjamu juara bertahan Gojek Liga 1, Bhayangkara FC, empat hari berselang dari Bali (31/05/18).

Lagi, di sini juga dapat dibilang laga hidup-mati Persib mengingat Bhayangkara sendiri juga tengah mengalami kondisi yang tidak baik, yakni berada di posisi 11 dengan 12 poin dari 10 laga yang telah dilakoni.


4. Bertolak ke Medan

Dilshod merayakan gol tunggal yang dicetak ke gawang Sriwijaya FC

Lalu lima hari berselang pasca melawan Bhayangkara, mereka harus bertolak ke Medan, dengan bertandang ke Stadion Teladan markas dari PSMS Medan (05/06/18). Tentu ini merupakan laga sulit untuk tim-tim besar Liga 1, karena Ayam Kinantan hanya menelan sekali kekalahan dari lima laga terakhir di Stadion Teladan.

Persib BandungPSM MakassarLiga IndonesiaBali United FCLiga 1

Berita Terkini