x

PSM Makassar Hadapi Persib, Ferdinand Sinaga Tak Ada Masalah dengan Bobotoh

Rabu, 23 Mei 2018 13:11 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
Ferdinand Sinaga.

Ferdinand Sinaga akan bermain kembali di hadapan Bobotoh pada pertandingan pekan ke-10 kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, malam ini (23/05/18).

Baca Juga

Namun, pemain yang berposisi sebagai striker ini datang ke Bandung untuk menghadapi Persib yang notabene merupakan mantan klubnya tersebut. Pada pertandingan nanti, Ferdinand akan menjadi andalan lini depan PSM Makassar. 


1. Ferdinand Sinaga Tak Terbebani Bermain di Depan Bobotoh

Ferdinand Sinaga (Persib Bandung)

Bermain di hadapan Bobotoh tidak membuat Ferdinand terbebani. Hal ini karena karena selama bermain untuk Maung Bandung, ia memiliki hubungan yang sangat baik dengan Bobotoh. 

Menurutnya, saat memutuskan untuk meninggalkan Persib, hubungannya dengan Bobotoh tetap terjaga dengan baik. Sehingga Ferdinand sangat respek kepada pendukung setia Maung Bandung.


2. Tidak Ada Masalah dengan Bobotoh

Bobotoh yang memberikan dukungan langsung untuk Persib saat melawan Persipura.

"Kalau menurut saya untuk nama saya di dalam detik awal saya masuk pasti saya akan mendengar teriak nama saya, karena dengan saya keluar dari sini masuk dari sini, bisa dikatakan saya tidak ada cacat dengan Bobotoh semuanya," kata Ferdinand. 

Pemain yang mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini mengakui selama bermain di tim Maung Bandung animo Bobotoh sangat luar biasa untuk memberikan dukungan kepadanya maupun tim. 


3. Sama-sama Dapat Dukungan Saat di Persib dan PSM

Player To Watch Ferdinand Sinaga (PSM Makassar)

Atmosfer supporter yang besar menurutnya kembali dirasakan olehnya di PSM. Pasalnya, Persib dan PSM memiliki pendukung yang setia dan selalu memberikan dukungan di mana pun tim berlaga.

"Di Makassar pun ramai, supporter sering meneriakan nama saya dan di Persib pun begitu, suasana di mana pun saya senang merasakan itu, dengan attitude yang saya baik di dalam tim dengan supporter," jelasnya. 

Persib BandungFerdinand SinagaPSM MakassarBobotohLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini