x

Satu Pemain Asing Persib Dipastikan Absen Saat Hadapi Bali United

Kamis, 24 Mei 2018 08:22 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Suasana pertandingan Persib Bandung vs PSM Makassar.

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez menuturkan, kemenangan yang diraih pasukannya atas PSM Makassar dengan skor 3-0 pada laga kandang Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (23/05/18) malam menjadi modal untuk mentap laga selanjutnya.

Menurutnya, setelah menjamu PSM pihaknya akan fokus mempersiapkan tim berjuluk Maung Bandung untuk melakoni pertandingan tandang menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Minggu (27/05/18).


1. Jaga Stamina

Mario Gomez di konferensi pers.

Jeda pertandingan yang cukup singkat menjelang langa kontra Bali United, menjadi salah satu pekerjaan rumah bagi Gomez.

Untuk itu, pelatih berusia 61 tahun ini selain mengingatkan pemainnya untuk banyak beristirahat, juga mempersiapkan program dengan harapan kondisi pemain cepat bugar. 

"Jaga stamina oke, karena kami kita bertahap. Sekarang Makassar selanjutnya Bali, yang paling penting hari ini enjoy untuk kemenangan ini dan besok kita langsung bersiap menghadapi Bali," kata Gomez seusai laga.

Baca Juga

2. 18 Pemain

Persib vs PSM.

Mantan pelatih Johor Darul Ta'zim ini menuturkan, untuk pertandingn menghadapi Bali United pihaknya akan mempersiapkan sebanyak 18 pemain.

Selain itu, rencanannya rombongan tim Maung Bandung akn berangkat pada Kamis (24/05/18).

"Saya akan bawa 18 pemain ke Bali," ucap pelatih asal Argentina ini.


3. Tanpa In-Kyun

Gelandang serang Persib Bandung, Oh In-Kyun.

Pada daftar 18 pemain yang dibawa ke Bali, dipastikan tidak ada nama Oh In-Kyun karena harus absen, setelah mendapatkan akumulasi kartu kuning.

Absennya legiun asing asal Korea Selatan ini bukan masalah besar bagi Persib, pasalanya masih ada stok pemain yang bisa mengisi posisi yang ditinggalkan In-Kyun.

"In-Kyun gak bisa main. Dia pemain penting bagi kami, tapi kita punya beberapa opsi mungkin Eka atau Hariono," jelasnya.

Persib BandungPSM MakassarBali UnitedLiga IndonesiaBali United FCLiga 1Roberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini