x

Pernyataan Dokter Tim Persib soal Cedera Dedi Kusnandar

Senin, 28 Mei 2018 21:45 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
Dedi Kusnandar saat berlatih bersama Persib Bandung

Persib Bandung berhasil membawa pulang satu poin, seusai menahan imbang tuan rumah Bali United tanpa gol pada pertandingan pekan ke-11 Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (27/05/18).

Baca Juga

1. Pantau Kondisi Dedi

M Rafi Ghani, dokter tim Persib Bandung.

Seusai pertandingan tersebut, dokter tim Persib, Rafi Ghani akan memantau kondisi salah satu pemain Maung Bandung, Dedi Kusnandar. Pasalnya, Dado sapaan akrabnya mengalami memar dibagian kaki kanannya. 

"Kondisi Dado saat melawan Bali ada memar di bagian kaki kanannya ada luka dan ada sedikit pembengkakan dan sekarang lagi dikasih obat dan masih diobservasi selama dua hari," kata Rafi di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (28/05/18).


2. Cedera Akibat Benturan

Dedi Kusnandar, pemain Persib.

Rafi menuturkan, pada pertandingan pekan ke-11 tersebut, pemain asal Jatinangor, Kabupaten Sumedang ini mengalami benturan dengan salah seorang pilar Bali United. Sempat melanjutkan laga, Dado akhirnya ditarik keluar pada menit 53 digantikan Eka Ramdani. 

"Dia (Dado) sebenarnya bisa aktifitas tapi ketika bersentuhan dengan bola, ia merasa nyeri," ucap Rafi. 


3. Masih Diragukan untuk Kembali Bermain

Persib vs PSM.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 11 ini belum bisa dipastikan tampil pada pertandingan kandang menghadapi Bhayangkara FC, Kamis (31/05/18), karena kondisinya masih terus dipantau.

"Di atas mata kaki kanan bagian dalam. Dado sebenarnya cuma sakit pada saat bentura ada sedikit pembengkakan, ya kita lihat besok," jelasnya. 


4. Sebagian Besar Pemain Persib Fit

Skuat Persib.

Sementara itu, untuk pemain Persib lainnya tidak ada yang mengalami cedera serius, sehingga mereka akan kembali disiapkan untuk menghadapi pertandingan selanjutnya. 

"Yang lain bagus, cuma luka ada di bibir si Ardi Idrus aja, tapi gak apa-apa," ungkapnya. 

Persib BandungDedi KusnandarLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini