x

Persela Lamongan 4-1 PS TIRA: Joko Tingkir Perkasa

Senin, 28 Mei 2018 22:23 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala

Liga 1 2018 memasuki pekan ke-11. Salah satu pertandingan yang tersaji adalah Persela Lamongan melawan PS TIRA. Kedua tim bertanding di Stadion Surajaya, Lamongan. 

Sempat tertinggal, Persela akhirnya menang besar atas PS TIRA dengan skor 4-1. 

Baca Juga

1. Babak Pertama

Persela vs PS Tira

Meski tampil dengan kekuatan terbaik dan didukung ribuan LA Mania, Persela justru ketinggalan lebih dulu. Tendangan bebas Mariano Berriex dikonversi oleh Andy Setyo menjadi gol pada menit ke-24. 

Persela baru bisa menyamakan kedudukan lima menit berselang. Loris Arnaud menyundul bola di depan gawang dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1. 

Saat pertandingan memasuki injury time babak pertama, Persela berbalik unggul. Mendapat umpan dari Birrul Walidan, Loris Arnaud berhasil mencetak brace di pertandingan ini. 

Skor 2-1 untuk keunggulan Persela menjadi akhir babak pertama. 


2. Babak Kedua

Persela vs PS Tira

Babak kedua menjadi milik tuan rumah Persela Lamongan. Fahmi Al Ayyubi yang baru masuk di babak kedua berhasil mencatatkan nama di papan skor pada menit ke-67. 

Saddil Ramdani melepaskan bola terobosan ke Shohei Matsunaga. Namun tendangan Shohei berhasil diblok kiper PS TIRA. Dan bola liar berhasil disambar Fahmi Al Ayyubi. 

Memasuki menit ke-73, Persela kembali mampu menembus pertahanan PS TIRA. Permainan Persela berhasil diselesaikan oleh Shohei Matsunaga dengan tendangan keras. 

Loris Arnaud membuang peluang untuk mencetak hattrick pada menit ke-79. Tendangan penalti yang ia eksekusi masih bisa ditepis kiper PS TIRA dan hanya menghasilkan tendangan pojok. 

Skor 4-1 bertahan hingga akhir pertandingan. Dengan kemenangan ini, Persela kini mengoleksi 17 poin. 


3. Susunan Pemain

Formasi.

Berikut susunan pemain kedua tim. 

Persela

PS TIRA

Persela LamonganShohei MatsunagaLiga IndonesiaLiga 1Mohammad Fahmi Al-AyyubiPS TIRA

Berita Terkini