x

Lukai Seorang Juru Kamera, Ronaldo Beri Hadiah Manis

Selasa, 29 Mei 2018 20:57 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Lorenzana Prieto, wartawan yang kena tendangan bola Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo tahu bagaimana menghargai orang lain, apalagi ketika telah melakukan kesalahan kepada orang-orang itu. Hal ini dialami oleh seorang juru kamera yang mendapatkan hadiah dari Ronaldo setelah ia secara tidak sengaja dilukai oleh superstar Real Madrid.

Baca Juga

Bintang Cristiano Ronaldo secara tidak sengaja melukai seorang juru kamera Univision saat meliput sesi latihan menjelang final Liga Champions akhir pekan lalu. Merasa bersalah, Ronaldo pun membayar kesalahannya dengan cara yang paling manis, dilansir HITC.


1. Seorang Juru Kamera Terluka

Cristiano Ronaldo tertawa saat melakukan wawancara khusus.

Juru kamera itu bernama Lorenzana Preito yang bekerja untuk Univision untuk liputan khusus final Liga Champions di Kiev, Ukraina. Saat proses meliput, pemain Portugal itu secara tidak sengaja menyerangnya dengan tendangan yang sangat keras di Stadion Olimpiade Kiev di Ukraina.

Melihat apa yang telah dilakukan, pemain berusia 33 tahun itu langsung mengangkat tangannya ke atas kepala karena terkejut. Juan pun memerlukan bantuan medis untuk mengobati luka pada bagian atas matanya akibat serangan itu. Ia juga mendapatkan permohonan maaf dari pemain Los Blancos itu.


2. Memberi Hadiah Jaket

Cristiano Ronaldo saat melawan Liverpool.

Ronaldo kemudian melanjutkan sesi latihan, meskipun ia berusaha fokus pada permainan namun sesekali pandangannya mengarah ke Juan yang masih belum mendapatkan tim medis. Ia pun melepas jaket hangatnya dan menyuruh seseorang membawa Juan ke tepi lapangan untuk menerima perawatan medis. Ronaldo juga sempat melambaikan tangan kepada Juan dan memberi acungan jempol.

Juan yang mendapatkan beberapa jahitan itu diketahui tidak mengalami cedera serius. Ia juga sempat berfoto dengan jaket pemberian Ronaldo dengan senyuman lebar.


3. Real Madrid Juara

Real Madrid juara Liga Champions 2017/2018.

Meskipun Ronaldo tidak menyumbang satu gol pun dalam final Liga Champions melawan Liverpool, ia masih bersuka cita lantara turut mengantarkan Los Blancos memenangkan gelar tersebut untuk ketiga kalinya secara beruntun.

Kemenenangan akhir pekan lalu juga menjadi yang ke-13 dalam sejarah sepakbola Eropa, menjadikan Real sebagai raja Eropa saat ini.

Real MadridCristiano RonaldoLiverpoolLaLiga SpanyolLiga Champions

Berita Terkini