x

Ronaldo Segera Perpanjang Kontrak

Selasa, 29 Mei 2018 18:10 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
Cristiano Ronaldo.

Sempat dikabarkan hendak hengkang, rupanya Cristiano Ronaldo hampir menyetujui kontrak baru dengan Real Madrid. Bahkan untuk membuat sang bintang tetap bertahan, Los Blancos rela menaikkan gajinya hingga 9 juta poundsterling atau setara dengan Rp168 miliar per tahun.

Baca Juga

1. Beri Isyarat Pindah

Cristiano Ronaldo.

Sports Mole melaporkan, masa depan pemain asal Portugal ini bersama Real Madrid memang sempat diragukan. Ia bahkan mengisyaratkan bahwa waktunya di Bernabeu mungkin akan segera berakhir. Hal tersebut ia ungkapkan dalam wawancara dengan stasiun TV Spanyol usai mengalahkan Liverpool di final Liga Champions.


2. Tagih Janji

Jose Angel Sanchez, Direktur Umum Real Madrid.

Langkah yang ditempuh Ronaldo ini rupanya hanya untuk menekan pemimpin Madrid untuk mempercepat pembaharuan kontaknya. Apalagi hal ini pernah dijanjikan Kepala Eksekutif Madrid, Jose Angel Sanchez tahun lalu kepadanya.

Klub memang sempat menunda menyelesaikan persyaratan dalam kontrak menyusul melambatnya performa Ronaldo di musim ini. Namun dengan kesepakatan baru ini, Ronaldo kabarnya sangat bahagia dan merasa betah di klub.


3. Pindah ke PSG

Logo PSG.

Seandainya tak ada kesepakatan yang dicapai dengan klub, maka kemungkinan besar Ronaldo berpeluang besar pindah ke Paris Saint-Germain. Klub elite asal Prancis itu memang satu-satunya calon realistis yang bisa mendatangkan pemain berusia 33 tahun ini. Ia berhasil mencetak 43 gol di semua kompetisi musim ini.

Bursa TransferReal MadridCristiano RonaldoPSGLiga Spanyol

Berita Terkini