x

Jadwal Liga 1 Pekan Ke-12: Duel Gengsi Persib vs Bhayangkara

Kamis, 31 Mei 2018 07:58 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Logo Liga 1.

Kompetisi Liga 1 2018 sudah mencapai pekan ke-12, tepatnya pada Kamis (31/05/18)  ini. Sederet laga yang sarat gengnsi akan tersaji dan tentu memberi pengaruh besar pada perubahan pola klasemen sementara. 

Dalam laga yang dihelat Rabu (30/05/18) kemarin, sejumlah klub telah berhasil mengamankan posisi mereka lewat raihan poin hasil kemenangan di laga pekan kesebelas . Mereka adalah Barito Putera dan juga PSM Makassar yang kini berada di papan atas klasemen.

Baca Juga

Dan hari ini, kembali tersaji pertandingan besar yang mengawali bergulirnya pekan ke-12, yakni laga antara Persib Bandung kontra Bhayangkara FC.

Keduanya akan memperebutkan poin untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara pada akhir pekan kesebelas ini. 


1. Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Persib Bandung akan berhadapan dengan Bhayangkara FC di laga lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-12, pada Kamis (31/05/18) pukul 20.30 WIB. Pertandingan ini di prediksi akan berlangsung sengit lantaran kedua tim tengah mengincar kemenangan.

Di laga terakhir, Persib Bandung gagal meraih poin usai berhasil ditahan imbang Bali United dalam laga tandang mereka. Dan kini, Maung Bandung harus bisa meraih poin penuh guna merangsak ke peringkat atas klasemen Liga 1.

Sedangkan di laga terakhir Bhayangkara FC, harus puas ditahan imbang Borneo FC di Stadion PTIK. Dengan kegagalan meraih poin penuh dikandang sendiri, membuat The Guardians berhasrat untuk bisa mencuri poin penuh di markas Persib Bandung. 


2. Barito Putera dan PSM di Puncak

Barito Putera vs Persija Jakarta.

Barito Putera berhasil melengserkan kedudukan Persipura Jayapura dari puncak klasemen, usai mereka mampu menumbangkan Persija di laga pekan kesebelas kemarin dengan skor 2-1, lewat gol yang dilesakkan oleh Dandi dan juga Paulo Sitanggang. 

Sedangkan PSM sendiri secara masif mampu menumbangkan Madura United dan memiliki poin yang sama dengan Barito, yakni 20 poin. Hal ini membawa PSM bertengger di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2018. 


3. Klasemen Sementara Liga 1 2018

Logo Liga 1.
https://www.instagram.com/p/BjO_ZD2lUPL/?hl=en&taken-by=indosportdotcom
Persib BandungBarito PuteraLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1

Berita Terkini