x

Kalah dari PSM Makassar, Pelatih MU: Kami Kurang Beruntung

Kamis, 31 Mei 2018 05:06 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Abdurrahman Ranala

Madura United harus pulang dengan tangan kosong. Greg Nwokolo cs takluk dua gol tanpa balas dari tuan rumah PSM Makassar. Dua gol Pasukan Ramang masing-masing dicetak oleh, Guy Junior dan Rizky Pellu.

Meski kalah dari PSM Makassar, pelatih Madura United, Milomir Seslija tetap memberi pujian kepada pasukannya. Milo bahkan menyebut jika kekalahan timnya hanya persoalan keberuntungan yang tidak berpihak.

Baca Juga

1. Tidak Beruntung

PSM Makassar vs Madura United

"Kami tidak keluar dari permainan kami, hanya saja kami tidak beruntung dengan dua gol PSM yang lahir dari bola mati. Itu saja," ujar Milo, Rabu (30/05/18).

Milo juga menambahkan jika dalam laga away Madura United bulan ini memang cukup berat. Diantaranya, Persib Bandung, Persija Jakarta, Persipura Jayapura, Persebaya Surabaya dan PSM Makassar.


2. Dua Kali Kalah Away

Milomir Seslija, Usai Kalah Lawan Persipura, Madura United Bertekad Ambil Poin Kandang.

Dalam dua laga away Laskar Sape Kerab berakhir dengan kekalahan. Pertama ketika bertandang ke Persipura, kedua pada laga tadi, melawan tim Juku Eja.

"Yah, inilah sepakbola, kami bermain dua kali away melawan klub yang tidak mudah (berat). Tapi kami harus belajar dan intinya saya senang dengan semangat juang tim dalam laga tadi," lanjutnya. 


3. Gagal Antisipasi Set Piece

Selebrasi gol Bayu Gatra membuka keunggulan MU.

Sementara itu, winger Madura United, Bayu Gatra juga menegaskan jika timnya sudah bermain bagus melawan PSM Makassar. Hanya saja, mereka gagal mengantisipasi Set Piece dari PSM Makassar.

"Kami kurang fokus saja dengan bola mati (set piece) dari PSM," tegasnya.

PSM MakassarMilomir SeslijaMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini