x

Dikaitkan dengan Real Madrid, Pochettino Akhirnya Buka Suara

Jumat, 1 Juni 2018 21:37 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Mauricio Pochettino, pelatih Tottenham Hotspur.

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino terus dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid, usai Zinedine Zidane mengumumkan pengunduran dirinya, Kamis (31/05/18) kemarin malam.

Zidane menyatakan dirinya undur diri sebagai pelatih kepala Real Madrid usai mengantarkan timnya menjuarai Liga Champions untuk ketiga kalinya secara berturut-turut.

Baca Juga

1. Reaksi Pochettino

Mauricio Pochettino saat memberikan instruksi kepada anak asuhnya di pinggir lapangan.

Pochettino mengaku dirinya biasa saja mendengar rumor-rumor yang mengaitkan dirinya akan menggantikan Zidane di Real Madrid.

"Biasa saja, itu (rumor) tidak berpengaruh apa-apa pada hidup saya. Saya sudah terlibat jauh dalam proyek spektakuler, dimana motivasi saya sangatlah besar untuk klub ini," ucap Pochettino tolak rumor ke Real Madrid, dilansir dari AS.


2. Senang di Tottenham Hotspur

Caption

Pochettino juga kembali menegaskan bahwa dirinya bahagia usai menandatangani kontrak barunya di Tottenham.

"Saya baru saja menandatangani kontrak baru saya, dengan durasi lima tahun ke depan. Saya senang dan orang-orang di sini senang dengan saya juga. Saya menikmati segalanya di sini," jelas Pochettino.


3. Real Madrid Incar Pelatih Lain

Jurgen Klopp menunjukan wajah cerah menang atas Leicester City dengan skor 2-1.

Baru sehari setelah Zidane mengundurkan diri, Real Madrid langsung dikaitkan dengan sejumlah pelatih top yang memiliki karier di Eropa.

Setelah pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, Los Blancos kini dikabarkan The Sun juga mendekati pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

Real MadridZinedine ZidaneMauricio PochettinoLiga InggrisLiga Spanyol

Berita Terkini