x

Selain Pochettino, Real Madrid Juga Incar Pelatih Jerman untuk Gantikan Zidane

Jumat, 1 Juni 2018 14:55 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Jurgen Klopp

Real Madrid yang baru saja menjuarai Liga Champions untuk ketiga kalinya secara berturut-turut, saat ini, sedang kelimpungan untuk mencari pelatih baru.

Hal itu dikarenakan pengumuman mengejutkan yang langsung diumumkan oleh Zinedine Zidane, bahwa dirinya memutuskan untuk mundur dari jabatan sebagai pelatih kepala Real Madrid.

Baca Juga

1. Pelatih Asal Jerman?

Jurgen Klopp dan Zeljko Buvac

Baru sehari setelah Zidane mengundurkan diri, Real Madrid langsung dikaitkan dengan sejumlah pelatih top yang memiliki karier di Eropa.

Setelah pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, Los Blancos kini dikabarkan The Sun juga mendekati pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.


2. Kenapa Jurgen Klopp?

Jurgen Klopp masih incar pemain dikala timnya naik daun.

Menurut sumber yang dilansir dari The Sun, Florentino Perez terkesan dengan karier kepelatihan Klopp di Stadium Anfield.

Jurgen Klopp memang terbilang sukses mengantarkan The Reds ke final Liga Champions musim 2017/18, meski mereka harus tersungkur dari Real Madrid dengan skor akhir 3-1, berkat dua gol dari Gareth Bale.


3. Tidak Jadi Pochettino

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.

Pochettino sendiri baru saja menandatangani kontrak berdurasi lima tahun senilai 8,5 juta poundsterling per tahunnya pada pekan lalu.

Menurut sumber yang beredar, presiden Tottenham Daniel Levy telah menjalin kesepakatan tidak tertulis dengan Florentino Perez jauh-jauh hari sebelum Zidane memutuskan pergi.

Real MadridLiverpoolZinedine ZidaneJurgen KloppLiga Spanyol

Berita Terkini