x

Selangkah Lagi Legenda Man United Akan Latih Sporting Lisbon

Jumat, 1 Juni 2018 13:59 WIB
Editor: Juni Adi
Peter Schmeichel.

Belakang ini makin banyak mantan pesepakbola mulai menjajaki kariernya sebagai pelatih, seperti Steven Gerrard bersama Rangers dan Franks Lampard bersama Derby County.

Jejak tersebut rupanya diikuti oleh legenda Manchester United, Peter Schmeichel yang akan memulai karier baru sebagai seorang pelatih.

Baca Juga

1. Dikontrak Sporting Lisbon

Peter Schmeichel mantan pemain sepakbola, sebagai penjaga gawang saat berseragam Man United.

Dilansir dari Mirror UK, salah satu klub yang berminat menampung Schmeichel adalah klub papan atas Liga Portugal, Sporting Lisbon.

Dalam laporan tersebut juga mengklaim kalau kesepakatan keduanya sudah hampir menemui titik terang. Apalagi Direktur Klub saat ini, Augusto Inacio adalah mantan manajer Schmeichel sewaktu aktif bermain memperkuat Lisbon pada 2001 silam, yang berperan penting dalam negosiasi.

Mantan kiper berusia 54 tahun itu akan dikontrak sebagai pelatih kiper Sporting, menggantikan Dane yang ditarik untuk jadi pelatih kiper Timnas Portugal.


2. Siap Bawa Joe Hart

Kiper baru West Ham United, Joe Hart.

Dengan ditunjuknya mantan penjaga gawang Manchester United itu, ini bisa menjadi kabar baik bagi Joe Hart yang musim ini lebih banyak bermain di klub papan bawah.

Sebab, sosok Schmeichel yang pernah berseragam City diyakini bisa membujuk Hart untuk segera pindah ke Estadio Jose Alvalade yang belakangan rumor tersebut santer berhembus.


3. Prestasi Schmeichel

Schmeichel.

Peter Schmeichel sendiri saat ini bekarier sebagai seorang pandit sepakbola di Inggris. Sewaktu aktif jadi pemain, dirinya mendulang sukses bersama Manchester United karena meraih banyak gelar, diantaranya adalah raih trofi treble.

Manchester UnitedSporting LisbonPeter SchmeichelBola Internasional

Berita Terkini