x

Lawan PSMS, Persib Siapkan Pengganti Dedi Kusnandar

Minggu, 3 Juni 2018 14:00 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
Dedi Kusnandar, pemain Persib.

Persib Bandung akan melakoni pertandingan tandang pamungkas di bulan Ramadan pekan ke-13 kompetisi Liga 1 2018 menghadapi PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan, Selasa (05/06/18) malam. 

Baca Juga

Pada pertandingan tersebut, komposisi tim kebanggaan Bobotoh kembali tidak komplit, walaupun Ezehciel N'douassel dan Supardi Nasir bisa kembali bermain. Namun Dedi Kusnandar tidak bisa tampil, karena mendapatkan akumulasi kartu.


1. Dedi Kusnandar Absen

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar

"Cuma Dedi dia tidak bisa main karena tiga kartu kuning," kata pelatih asal Argentina ini.

Absennya Dado sapaan akrabnya pada pertandingan pekan ke-13 ini bukan masalah besar bagi tim kebanggaan Bobotoh. Pasalnya, Gomez sudah mempersiapkan Hariono untuk menggantikan peran Dado di lini tengah. 


2. Hariono Gantikan Dado

Pemain Persib Bandung, Hariono.

"Dan kita siapkan Hariono untuk gantikan dia, tapi it's oke kita tidak full team," ucap Gomez. 

Pada pertandingan tandang kali ini mantan pelatih Johor Darul Ta'zim ini mempersiapkan sebanyak 19 pemain, jumlah tersebut lebih banyak dari biasanya yakni 18. Gomez memiliki alasan membawa sebanyak 19 pemain. 


3. Persib Bawa 19 Pemain

Mario Gomez dan Fernando Soler.

Menurut Gomez, jumlah tersebut sebagai antisipasi, pasalnya kompetisi yang padat selama bulan Ramadan membuat pemainnya mengalami kelelahan. 

"Kita coba dengan 19 pemain, karena pemain banyak yang kelelahan dan juga kram, jadi kita coba dengan 19 pemain," jelas Gomez.

Persib BandungHarionoPSMS MedanDedi KusnandarLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini