x

Pekan Depan Man United Dapatkan Pemain Baru Asal Brasil

Minggu, 3 Juni 2018 13:21 WIB
Editor: Juni Adi
Gelandang Shakhtar Donetsk, Fred menunjuk sesuatu ke arah penonton.

Setelah alami musim yang mengecewakan, Manchester United mulai berbenah untuk menyambut musim baru, salah satunya adalah dengan bergeliat di bursa transfer musim panas ini.

Beberapa pemain pun tengah diincar oleh United guna memperbaiki materi pemainnya, salah satunya adalah gelandang Shakhtar Donetsk, Fred.

Baca Juga

1. Transfer Fred Segera Rampung

Fred saat bermain untuk Shakhtar Donetsk di ajang Liga Champions.

Fred sendiri memang dalam beberapa pekan terakhir sudah sering dikaitkan kepindahannya ke Old Trafford. Namun, baru pekan inilah kedua belah pihak sepakat.

Menurut laporan Manchester Evening News, The Red Devils dikabarkan selangkah lagi akan merampungkan transfer sang pemain, ketika ia berada di Inggris untuk memperkuat Brasil melawan Kroasia di laga uji coba di Anfield pada Minggu (03/06/18).


2. Akan Tes Medis

Fred saat mempertahankan bola dari rebutan pemain Paris Saint-Germain.

Usai melakoni laga uji coba, Daily Mail mengklaim kalau pemain berusia 25 tahun itu akan langsung pergi ke markas United, untuk melakukan tes medis di AON Sport Complex pada Senin (04/06/18).


3. Biaya yang Dikeluarkan United

Fred pemain Shakhtar Donetsk

United sendiri disebut harus mengeluarkan kocek cukup mahal untuk mendatangkan Fred. Mereka kabarnya menyetor uang sebesar 52,2 juta pounds(Rp964 miliar) kepada klub Shakhtar sebagai mahar transfer.

Lima musim bermain di klub Ukraina itu, Fred telah bermain sebanyak 155 pertandingan, dan mencetak 15 gol serta 15 assist di semua kompetisi.

Bursa TransferManchester UnitedFredShakhtar DonetskLiga Inggris

Berita Terkini