x

Eks Pelatih Real Madrid Jadi Korban Perampokan Bersenjata

Senin, 4 Juni 2018 18:19 WIB
Editor: Gerry Crisandy
Manuel Pellegrini (kiri) saat masih menjadi pelatih Manchester City dan Zinedine Zidane (kanan) saat masih di Real Madrid.

Mantan pelatih Real Madrid dan Manchester City yang kini menukangi West Ham United, Manuel Pellegrini, menjadi korban perampokan bersenjata yang bahkan berakir dengan baku tembak.

Tidak ada korban jiwa dalam drama mengerikan tersebut, tapi pelaku berhasil lolos dari kejaran pihak kepolisian.

Baca Juga

1. Pellegrini dan Istri Jadi Korban

Manuel Pellegrini saat masih melatih Manchester City.

Dilansir dari The Sun, Pellegrini dan sang istri, Carola Pucci, dirampok pada hari Sabtu (02/06/18) malam waktu setempat saat mereka tengah dalam perjalanan menuju sebuah restoran bersama beberapa sahabat, di negara asal sang pelatih, Chile.

Para perampok berhasil mencuri tas tangan dari Carola, sebelum melepaskan tembakan ke arah polisi yang mencoba menghentikannya.

Para perampok kemudian melarikan diri menggunakan Porsche Cayenne curian yang tak lama ditemukan oleh kepolisian dalam keadaan ditinggalkan.


2. Para Pelaku Berahasil Lolos

Manuel Pellegrini, pelatih West Ham United.

Insiden tersebut terjadi dekat sebuah pusat perbelanjaan Casa Costanera di Vitacura, Santiago, Chile.

Meskipun terdapat baku tembak dan road spikes yang digunakan para perampik untuk menyulitkan pengejaran polisi, beruntungnya tidak terdapat korban jiwa dalam kejadian.

Satu helikopter kepolisian bahkan digerakkan untuk memburu para kriminal.

Pihak polisi juga berhasil menemukan tas tangan yang sebelumnya berhasil dicuri, namun polisi menolak untuk mengonfirmasi apakah tas itu milik istri dari Pellegrini atau salah satu teman wanita keduanya.


3. Sempat Ditodong Senjata Api

Manuel Pellegrini, pelatih West Ham United.

Pellegrini dan sang istri dilaporkan menjadi target, hanya beberapa detik setelah memarkirkan kendaraan mereka dan mulai berjalan menuju restoran di mana keduanya akan makan malam.

Pelatih berusia 64 tahun ini bersama teman-temannya telah berusaha menenangkan para perampok, saat para pelaku menodongkan senjata dan memaksa menyerahkan barang-barang berharga.

Melalui akun Twitternya, Pellegrini yang resmi melatih West Ham sejak Mei lalu, berterima kasih pada kepolisian Chile yang dikenal dengan sebutan Carabineros.

ChileWest Ham UnitedManuel PellegriniBola Internasional

Berita Terkini