x

Persija Tengah Alami Keterpurukan, Begini Penjelasan Marko Simic

Selasa, 5 Juni 2018 14:18 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Marko Simic berlatih dengan skuat Persija.

Bomber Persija Jakarta, Marko Simic menjabarkan situasi terkini koondisi penggawa Persija Jakarta. Baginya dia menilai beberapa pemain Persija dalam kondisi kelelahan.

Persija Jakarta tengah dalam kondisi terpuruk. Tim berjuluk Macan Kemayoran saat ini berada di zona degradasi dan menghuni posisi 16 klasemen sementara Gojek Liga 1 2018.

Baca Juga

1. Kontras dengan Performa di Piala Presiden

Marko Simic berlari mengejar bola saat Persija vs Persipura.

Tim besutan Stefano Cugurra Teco ini mengoleksi 13 poin dari sembilan laga yang mereka lalui. Tak pelak situasi ini menjadi miris bagi klub kebanggaan Ibu Kota Jakarta itu.

Terlebih kondisi ini seakan kontras dengan predikat Persija Jakarta yang menjadi kampiun Piala Presiden beberapa waktu lalu.


2. Mengalami Kelelahan

Marko Simic tersungkur di lapangan.

Menanggapi situasi ini striker Persija Jakarta, Marko Simic menjabarkan akan keadaan yang terjadi di tubuh Persija. Baginya beberapa pemain Persija mengalami kelelahan yang menyebabkan turunnya peforma Persija.

"Saat ini saya bersama teman-teman merasakan kelelahan. Ini mungkin karena padatnya jadwal," ucap Simic.


3. Berambisi untuk Mengembalikan Posisi Persija

Marko Simic, penyerang Persija Jakarta.

Namun striker asal Kroasia ini pun berambsisi memutus tren negatif Persija. Baginya dia akan mengembalikan kejayaan Persija ke papan atas Gojek Liga 1.

"Saya rasa kami membutuhkan istirahat dan saya akan kembali meraih hasil terbaik seperti dahulu. Saya terus berusaha untuk terus berada di jalur yang benar bersama Persija. Saya akan terus berusaha memberikan kemenangan," tutup dia.

Persija JakartaLiga IndonesiaLiga 1Marko Simic

Berita Terkini