x

Gagalkan Penalti Legimin, Begini Ungkapan Kiper Persib Bandung

Rabu, 6 Juni 2018 21:36 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir.

Penjaga gawang Persib Bandung, Muhammad Natshir berhasil mengagalkan tendangan penalti pemain PSMS Medan, Legimin Raharjo pada pertandingan tandang Gojek Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan, Selasa (05/06/18) kemarin.

Penampilan apik penjaga gawang yang akrab disapa Deden ini, membuat tim Persib mampu meraih kemenangan sekaligus clean sheet, setelah pertandingan pekan ke-13 ini berakhir dengan skor 0-3.

Baca Juga

1. Merasa Bersyukur

Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir.

Deden merasa bersyukur bisa menjawab kepercayaan yang diberikan pelatih, menurutnya keberhasilannya menjaga gawang Persib dari kebobolan merupakan hasil kerja keras seluruh pemain.

"Iya Alhamdulillah ini berkah Ramadan, hasil kerja keras juga, doa dari keluarga juga," kata Deden di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Rabu (06/06/18).


2. Tidak Ingin Cepat Puas

Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby.

Penjaga gawang asal Soreang, Kabupaten Bandung ini tidak ingin cepat puas dengan penampilannya saat ini. Menurutnya, perjuangan Persib di kompetisi kasta tertinggi sepak bola nasional masih panjang.

"Mudah-mudahan gak hanya di bulan Ramadan saja saya bisa tampil baik untuk tim. Saya berharap pertandingan selanjutnya bisa memberikan terbaik bagi tim," harapnya.


3. Motivasi dari Anak Baru

Penjaga gawang Persib Bandung, M. Natshir Mahbuby.

Sementara itu, kemenangan perdana yang diraih Persib pada Liga 1 2018 dipersembahkan Deden untuk anak pertamanya yang baru lahir pekan lalu. Kehadiran sang anak menjadi penambah motivasinya.

"Untuk anak. Yang pasti untuk keluarga, tim dan Bobotoh," ujar penjaga gawang bernomor punggung 1 ini.

Berikut Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Persib BandungPSMS MedanM. NatshirLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini