x

Bek Inggris Beri Pesan Berkelas ke Rival Jelang Piala Dunia 2018

Rabu, 6 Juni 2018 20:13 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
John Stones (kiri) bersama dengan skuat Timnas Inggris.

Pemain timnas Inggris, John Stones ingin rekan satu timnya di Manchester City, Vincent Kompany kembali fit agar bisa tampil di Piala Dunia 2018. Meskipun keduanya akan menjadi rival di babak penyisihan grup G.

Cedera kembali menyerang Kompany dalam pertandingan persahabatan melawan Portugal. Pemain berusia 32 tahun pun pernah tak ikut dalam Euro 2016 karena alasan kebugaran. Meskipun begitu, pelatih Belgia, Roberto Martinez telah memasukan Kompany dalam skuat. Namun memasukan nama Laurent Ciman sebagai cadangan.

Baca Juga

1. Harap Pulih

Vincent Kompany.

Kompany yang merupakan pemain andalan timnas Belgia dan berpotensi menyulitkan Inggris. Namun Stones tetap berharap kapten City itu sembuh.

"Saya harap Vinny kembali secepat mungkin, kesehatannya adalah hal utama," katanya seperti dikuutip dari Daily Mail.

“Dia adalah pemain dan pemimpin hebat. Saya sedih mendengar dia mendapat cedera. Saya tidak tahu sejauh mana kemampuannya namun saya akan senang melihatnya di Piala Dunia,” tambah Stones.  


2. Pukulan Bagi Belgia

Timnas Belgia

Stones mengatakan tim manapun pasti akan terpukul apalagi pemain andalannya harus cedera mendekati pertandinga,

“Saya tidak ingin ada yang terluka. Ini bukan hanya merupakan pukulan untuk Belgia, tapi juga untuk City dan bagi saya kami cukup dekat. Dia harus kembali dan saya harap dia melakukannya sesegera mungkin " tegasnya


3. Merasa Bersemangat

John Stones merayakan golnya ke gawang Tottenham Hotspur.

Stones mengatakan dirinya sangat bersemangat untuk menjalani Piala Dunia 2018 karena ini merupakan yang pertama baginya.

“Saya bersemangat tentang ini, saya ingin terus bermain. Orang-orang tidak menyadari jika Anda terluka. Karena itu, Anda harus bekerja dua kali lebih keras,” paparnya

“Ini adalah Piala Dunia pertama saya dan menjadi kehormatan besar. Saya akan mencoba menikmati setiap detik di dalam dan di luar lapangan." Tambah Stones

InggrisBelgiaVincent KompanyJohn StonesTimnas InggrisBola Internasional

Berita Terkini