x

Ada Aroma Persib di Balik Kemenangan Bhayangkara FC Atas Madura United

Jumat, 8 Juni 2018 00:37 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Juni Adi
Dua pemain Bhayangkara FC berusaha menghentikan pergerakan Bayu Gatra.

Bhayangkara FC berhasil melanjutkan tren positif dalam lanjutan Liga 1 2018. Tim besutan Simon McMenemy berhasil menjungkalkan tamunya Madura United, dengan skor tipis 1-0.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion PTIK, Bhayangkara mengusung misi percaya diri saat menghadapi Madura United.

Bukan tanpa alasan, mereka baru saja meraih hasil positif di pekan sebelumnya dengan menaklukkan Persib Bandung di hadapan puluhan ribu Bobotoh.

Tak pelak semangat ini masih terasa saat mereka menjamu Madura United. Benar saja, pasukan The Guardians kembali meraih kemenangan berkat gol tunggal Herman Dzumafo.

Baca Juga

1. Mampu Pertahankan Performa

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemmy.

Ditemui selepas laga, pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy tak menampik bahwa semangat juang anak asuhnya dari Bandung masih terasa. Sehingga saat menjamu Madura United rasa ingin menang pun ditunjukkan Jajang Maulana dan kolega.

"Kedua tim mau menang, kami menang lawan Persib, sementara Madura meraih hasil buruk di beberapa pertandingan jadi mereka mau menang," ucap Simon selepas laga.

"Main di Persib kami bagus kerja keras. Dan permainan mereka terbawa lagi bagusnya di pertandingan ini," jelas Simon.


2. Kembali ke Tren Positif

Para pemain Bhayangkara FC melakukan selebrasi.

Meski hanya menang dengan skor tipis, Simon pun tak ambil pusing. Baginya saat ini, Bhayangkara sudah kembali dalam trek positif.

"Kami bekerja keras di pertahanan. Hasil 1-0 adalah hasil favorit saya, kedua tim artinya main ketat, yang penting menang bisa dari set pieces atau apapun 1-0 adalah hasil bagus. Kita saat ini masuk tren positif sekarang," tutur pelatih asal Skotlandia ini.


3. Posisi Klasemen

Bhayangkara FC vs Madura United.

Dengan kemenangan ini telah mendongkrak The Guardian di papan klasemen sementara. Setidaknya BFC saat ini menduduki peringkat enam dengan 19 poin. Sementara Madura United berada satu strip di bawahnya dengan 18 poin.

Berikut jadwal lengkap Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Persib BandungMadura United FCLiga IndonesiaBhayangkara FCSimon McMenemyLiga 1

Berita Terkini