x

Rekap Rumor Transfer: Nabil Fekir Tes Medis di Liverpool, Ronaldo ke Juventus

Sabtu, 9 Juni 2018 06:36 WIB
Editor: Juni Adi
Cristiano Ronaldo tertawa saat melakukan wawancara khusus.

Proses transfer yang cukup alot yang dilakukan oleh Liverpool terhadap penyerang Lyon, Nabil Fekir nampaknya mulai sedikit menemui titik terang.

Dilansir dari Daily Mail, Fekir kabarnya bersedia melakukan sejumlah tes medis untuk The Reds di Paris. Sebelumnya, Fekir sendiri sempat berpamitan kepada pihak klub di laga terakhir Lyon musim ini.

Selain Nabil Fekir, berikut rumor rekap transfer per hari ini, Sabtu (09/06/18).

Baca Juga

1. Manchester United

Marko Arnautovic merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Arsenal.

Manchester United terus memburu pemain berkualitas pada bursa transfer musim panas ini, salah satunya adalah Marko Arnautovic.

Namun sayang, ketertarikan United langsung disangkal oleh penyerang asal Austria tersebut. "Saya tidak pernah mendengar apa-apa," kata Arnautovic kepada Sky Sports Austria.

"Bahkan tiga minggu lalu saya belum mendengar apa-apa. Itu sebabnya saya tidak bisa mengatakan apa-apa. Satu-satunya hal yang mengganggu saya adalah bahwa saya dalam keadaan sehat dan saya bisa bermain sepakbola," ujarnya.


2. Juventus

Cristiano Ronaldo.

Masa depan Cristiano Ronaldo nampaknya masih belum menemui titik terang. Megabintang Real Madrid itu masih terus dikaitkan dengan kepindahannya ke Manchester United.

Namun alotnya proses negosiasi, membuat Ronaldo berpeluang untuk hijrah ke klub lainnya. Menurut laporan Marca, tiba-tiba Juventus justru muncul jadi salah satu opsi pelabuhan Cristiano Ronaldo, pada bursa musim panas ini.

Meski begitu, La Vecchia Signora bakal kesulitan untuk memenuhi gaji tinggi Ronaldo, yang di Madrid kini mencapai 32 euro juta per musim. 


3. Inter Milan

Nicolas Gonzalez.

Bersinar di Liga Argentina, membuat bakat Nicolas Gonzalez mulai tercium oleh pencari bakat klub-klbu top Eropa, salah satunya adalah Inter Milan.

Dilansir dari Sky Sport Italia, Inter kabarnya sudah melakukan negosiasi untuk memboyong striker berusia 20 tahun itu dari Argentinos.

Namun sayang, negosiasi tersebut menemui jalan buntu soal nilai transfer. Argentinos membandrol dengan harga 8,5 juta euro, sedangkan Inter ingin membelinya dengan harga 5,5 juta euro.


4. Tottenham Hotspur

Pemain Aston Villa, Jackal Grealish.

Dilansir dari Telegraph, Tottenham Hotspur terus mengejar tanda tangan salah satu gelandang muda yang bersinar di Championship bersama Aston Villa, Jackal Grealish. 

Spurs kabarnya telah menyiapkan dana transfer sebesar 40 juta pounds untuk merayu Aston Villa mau melepas Grealish. Sementara itu, sang pemain sendiri memiliki kontrak hingga 2020 di Villa Park.


5. Barcelona

Thomas Lemar saat melakukan selebrasi.

Sulitnya merampungkan transfer Antoine Griezmann, membuat Barcelona mulai sedikit frustasi dan coba mengalihkan bidikannya ke penyerang Prancis lainnya, yakni Thomas Lemar.

Dilansir dari Sports, Blaugrana kabarnya telah memulai pembicaraan dengan klub Ligue 1 Prancis, AS Monaco selaku klub pemiliki Lemar.

Selain itu, dalam laporan tersebut juga mengklaim kalau Monaco siap mematok harga dikisaran 60 hingga 80 juta pounds. Namun Barcelona harus bersaing dengan Chelsea dan Atletico Madrid.

Bursa TransferManchester UnitedCristiano RonaldoLiverpoolJuventusNabil Fekir

Berita Terkini